Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Obat Luka | Mazmur 56:9 (TB)

1 min read

“Sengsaraku Engkaulah yang menghitung-hitung, air mataku Kautaruh ke dalam kirbat-Mu. Bukankah semuanya telah Kaudaftarkan?” Mazmur 56:9 (TB)

Di dalam kehidupan setiap manusia, selalu akan ada waktunya di mana beban hidup seakan tidak dapat lagi ditanggung. Beban dan masalah seakan menekan dari segala sisi dengan tekanan yang kuat dan hidup sehingga terasa seperti terperangkap di dalam gelembung yang semakin lama semakin sempit. Dalam kesesakan dan kepedihan kita, saat kita datang pada TUHAN, jeritan dan air mata yang dicucurkan adalah penggerak bagi kasih TUHAN untuk bekerja.

Ketika kita, anak-anak TUHAN, menangis dan menjerit kepadaNya, Roh Kudus mulai bekerja menghiburkan dan mengobati luka di dalam diri kita. TUHAN kita adalah TUHAN yang sudah pernah merasakan sakit fisik dan tekanan mental ketika DIA menyerahkan diriNya untuk disalib bagi dosa manusia. Sehingga TUHAN kita adalah TUHAN yang mengerti dan dapat turut merasakan himpitan problema kehidupan. DIA bahkan tahu saat kita sudah tidak tahan lagi. Air mata kesesakan ditampungNya, sampai kita beroleh kelegaan di dalam hadiratNya.

Firman Tuhan hari ini mengingatkan kita bahwa TUHAN kita adalah Allah yang mengerti dan turut merasakan segala kesusahan dan kepedihan hati kita. Saat dalam kesulitan dan tekanan, jangan lari ke tempat yang salah, datanglah ke hadiratNya, cari wajahNya, izinkan DIA bekerja menghiburkan, mengobati dan membebat luka kita, sebab DIA adalah Bapa yang peduli, yang mengerti benar cara memperbaiki kerusakan di dalam diri kita, dan memberikan kelegaan kepada kita.
God bless!

Share Artikel ini

Arsip

Event & Kegiatan

September 2021
M T W T F S S
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Sosial Media GBA Center

Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only