Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Diterima Apa Adanya | Mazmur 27:10 (TB)

1 min read

“Sekalipun ayahku dan ibuku meninggalkan aku, namun TUHAN menyambut aku.” Mazmur 27:10

Kasih yang sejati, seperti yang ditunjukkan Yesus Kristus kepada manusia, memiliki banyak aspek. Diantara berbagai macam aspek kasih, penerimaan merupakan salah satu yang terpenting. Kasih berarti menerima tanpa syarat, siapapun, bagaimanapun keadaannya, apapun latar belakangnya, bagaimanapun masa lalu atau perbuatan lampau seseorang. Inilah kasih yang Yesus Kristus miliki. Kristus adalah TUHAN yang membuka tanganNya bagi siapapun, terutama bagi orang-orang yang tertolak.

Kisah Anak Bungsu dalam perumpamaan Yesus, mengajarkan kepada kita bahwa BAPA kita menunggu dengan tangan terbuka untuk menyambut seorang pendosa yang mau menyadari kesalahan dan dosa, dan mau berbalik kepadaNya, bahkan walaupun keadaannya sehina level pengkonsumsi makanan babi. DIA akan menyambut dengan pelukan yang hangat dan menyiapkan segala hal untuk menyatakan bahwa seseorang yg bertobat diterima dalam keluarga besarNya. Tentunya kisah ini pun mengajarkan bahwa sebagai anak BAPA yang telah hidup lama di dalamNya, kita pun harus bisa menerima seseorang dan memiliki kasih seperti kasih BAPA.

Sehina apakah hidup kita saat ini? Seberapa tertolakkah perasaan kita dari dunia? Mari datang kepadaNya! IA siap menyambut kita, asal kita sungguh-sungguh mencari DIA. Raja Daud pun dalam Mazmur menyatakan, walaupun ayah dan ibunya meninggalkannya, tetapi TUHAN menyambutnya. Biarlah renungan pada hari ini mengingatkan kita bahwa TUHAN, Bapa kita, sungguh memiliki kasih tanpa syarat dan siap menyambut siapapun yang mau datang kepadaNya. Dan sebagai anak-anak yang telah hidup di dalamNya, milikilah hati seperti hati BAPA yang selalu siap menyambut siapapun untuk bergabung dalam keluarga besar Kerajaan Sorga.
God bless!

Share Artikel ini

Arsip

Event & Kegiatan

June 2021
M T W T F S S
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Sosial Media GBA Center

Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only