Arsip

Sosial Media GBA Center

14 July 2024

Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Nothing is Impossible | Matius 21:21 (TB)

1 min read
Nothing is Impossible

Nothing is Impossible

Yesus menjawab mereka: “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jika kamu percaya dan tidak bimbang, kamu bukan saja akan dapat berbuat apa yang Kuperbuat dengan pohon ara itu, tetapi juga jikalau kamu berkata kepada gunung ini: Beranjaklah dan tercampaklah ke dalam laut! hal itu akan terjadi.” (Matius 21:21 TB)

Pagi-pagi sekali, Anak Manusia beserta para muridNya meninggalkan Betania. Di tengah perjalanan, Dia melihat pohon ara yang sesungguhnya bisa menghilangkan rasa laparNya namun kenyataannya tidak demikian. Pohon ara dikutukNya bukan karena kecewa sebab sesungguhnya Dia memang mengetahui kalau saat itu bukanlah musim menuai pohon ara melainkan ingin mengajarkan kepada para murid agar memiliki keyakinan yang kuat saat meminta segala sesuatu dalam doa.

Mungkin perasaan kita saat ini begitu kecewa karena tidak adanya perubahan hidup atas orang yang kita kasihi. Mungkin perasaan kita saat ini membeku karena telah berkali-kali disakiti, dibohongi dan dikhianati. Mungkin perasaan kita saat ini begitu lelah karena telah menghabiskan banyak harta untuk berobat namun tidak ada perubahan. Biarlah kisah tentang pohon ara yang telah penulis uraikan di atas menjadi acuan bagi kita untuk tidak menyerah dengan keadaan melainkan terus meminta dalam doa sebab mujizat terjadi bagi orang yang percaya.

Tuhan Yesus memberkati dan salam cemungud!

Sumber:https://alkitab.sabda.org/commentary.php?version=tb&passage=Matius+21

Share Artikel ini
Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only