Arsip

Sosial Media GBA Center

25 July 2024

Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Mood Booster | Mazmur 105:2 (TB)

1 min read
Mood Booster

Mood Booster Mazmur 105:2

“Bernyanyilah bagi-Nya, bermazmurlah bagi-Nya, percakapkanlah segala perbuatan-Nya yang ajaib!” Mazmur 105:2 (TB)

Terkadang mungkin terasa berat untuk mengangkat pujian bagi TUHAN saat kita merasa ‘down’. Kita tidak bersemangat, kita tidak ingin memuji. Bagaimana ingin memuji atau bernyanyi dengan sukacita saat hidup terasa berat? Saat berbagai kesulitan dan beban hidup menghimpit? Saat kita merasa begitu ‘down’ dan stres?

Di saat-saat seperti itu, biarlah kita terus mendengarkan lagu pujian dan penyembahan. Atmosfer yang muncul dari pujian yang kita dengarkan akan meringankan hati kita, lalu tanpa sadar kita akan mulai ikut melantunkan pujian yang kita dengar. Dan tanpa kita sadari, energi positif dari pujian akan menyelusup ke dalam hati dan pikiran kita, dan kita akan dikuatkan dan merasa tentram seperti yang belum pernah kita alami, sebab suasana Surga dari pujian akan melingkupi hati dan pikiran kita.

Mulai hari ini, biarlah kita tidak pernah merasa lelah dan bosan dengan menyanyikan pujian bagi TUHAN. Sebaliknya, biarlah pujian selalu menjadi ‘mood booster’ yang membangkitkan semangat kita. Dan biarlah TUHAN saja dimuliakan dan ditinggikan oleh penyembahan kita kepadaNya. Amin.
GOD bless!

Share Artikel ini
Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only