Arsip

Sosial Media GBA Center

14 July 2024

Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Fragile Things | Filipi 3:7-8a (TB)

1 min read
Fragile Things

Fragile Things

Tetapi apa yang dahulu merupakan keuntungan bagiku, sekarang kuanggap rugi karena Kristus. Malahan segala sesuatu kuanggap rugi, karena pengenalan akan Kristus Yesus, Tuhanku, lebih mulia dari pada semuanya. (Filipi 3:7-8a TB)

Bagi setiap kita yang sudah puluhan tahun bekerja sebagai pedagang, pramuniaga, atau kurir tentu memahami dengan benar bahwa stiker atau gambar gelas retak yang terdapat pada kardus menjadi peringatan bahwa barang-barang yang terdapat dalam kardus tersebut merupakan barang pecah belah yang harus diperlakukan dengan hati-hati โ€“ tidak membanting kardus saat meletakkannya; kardus dilapisi dengan kertas, bubble wrap, dan bahan tambahan untuk menjaga barang pecah belah agar tetap dalam keadaan aman saat telah sampai ke toko atau ke pembeli.

Bagi setiap kita yang telah menjadi orang Kristen sejak lahir atau mungkin baru menjadi orang Kristen setelah dewasa tetapi sudah terjadi beberapa tahun silam, tentu telah memahami bahwa Kristus merupakan Pribadi yang penuh dengan belas kasihan, yang diwujudnyatakan dengan penebusan dosa di atas kayu salib. Jika dikaitkan dengan barang pecah belah, kita diperingatkan untuk senantiasa memandang salib sehingga tidak menganggap remeh atas hidup โ€“menjaga kekudusan seluruh aspek hidup dalam setiap situasi dan kondisi.

Tuhan Yesus memberkati dan salam cemungud!

Sumber:

  1. https://alkitab.sabda.org/commentary.php?book=50&chapter=3&verse=7
  2. https://djatgo.id/cara-packing-barang-pecah-belah-jenis-barang-mudah-pecah/
Share Artikel ini
Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! ๐Ÿ‘‹๐Ÿป
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? ๐Ÿ™๐Ÿป

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only