Arsip

Sosial Media GBA Center

22 July 2024

Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Eternity’s Agent | Yesaya 1:16 (TB)

1 min read
Eternity’s Agent

Eternity’s Agent

Basuhlah, bersihkanlah dirimu, jauhkanlah perbuatan-perbuatanmu yang jahat dari depan mata-Ku. Berhentilah berbuat jahat. (Yesaya 1:16 TB)

Saat hendak menulis artikel hari ini, penulis teringat tentang agen asuransi.  Meskipun tidak semua orang menjadi agen asuransi namun secara mutlak, semua orang merupakan agen Kerajaan Surga. Penulis akan membahas terlebih dahulu peran seorang agen asuransi supaya pembaca memiliki gambaran mengenai peran seorang agen Kerjaan Surga.

Seorang agen asuransi menumbuhkan kesadaran pada calon nasabah mengenai manajemen resiko – sakit dan meninggal – mengingat tak seorangpun yang mengetahui dan mengelak kapan terjadinya resiko. Keluarga, sahabat, rekan sejawat adalah calon nasabah yang terlebih dulu ditawarkan asuransi mengingat mereka adalah orang yang paling dekat sehingga dapat dengan mudah mengetahui apa yang menjadi kebutuhan mereka. Dari peran seorang agen asuransi, kita menjadi paham bahwa orang terdekat yang penulis uraikan sebelumnya adalah pihak yang harus diberitahukan terlebih dahulu akan perintah untuk mengakui segala keterbatasan dan segala hal tidak berkenan di hatiNya yang dilakukan pada masa yang silam kemudian membuat keputusan untuk memohon ampun padaNya dan menjaga kekudusan hidup sebagai wujud penghargaan atas kasihNya yang besar bagi kita dan dunia. Pada akhirnya, seperti agen asuransi yang menumbuhkan kesadaran pada cakupan yang lebih luas, demikian halnya dengan agen Kerajaan Surga.

Tuhan Yesus memberkati dan salam cemungud!

Sumber:https://alkitab.sabda.org/commentary.php?book=23&chapter=1&verse=16

Share Artikel ini
Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only