Arsip

Sosial Media GBA Center

20 July 2024

Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Karya Terbesar | Roma 5:15 (TB)

1 min read
Karya Terbesar

Karya Terbesar

Tetapi karunia Allah tidaklah sama dengan pelanggaran Adam. Sebab, jika karena pelanggaran satu orang semua orang telah jatuh di dalam kuasa maut, jauh lebih besar lagi kasih karunia Allah dan karunia-Nya, yang dilimpahkan-Nya atas semua orang karena satu orang, yaitu Yesus Kristus. (Roma 5:15 TB)

Tips menjaga kesehatan, obat-obatan serta alat kesehatan diciptakan oleh orang-orang yang mendapat kesempatan untuk memiliki kecerdasan akademis; mengenyam pendidikan kedokteran dan psikologi dengan tujuan supaya orang lain dapat menjalani hidup di bumi dalam kurun waktu yang lama. Mereka tahu bahwa semua yang mereka ciptakan tidak akan membuat orang lain hidup selamanya di bumi. Membuat orang selamanya hidup di bumi saja mereka mustahil melakukannya apalagi melepaskan orang dari hukuman kekal. Hanya Dia yang sanggup melakukannya karena Dia adalah pencipta atas segala sesuatu termasuk karya terbesar sepanjang sejarah.

Karya terbesar yang dimaksud ialah pengutusan Anak Manusia ke dunia untuk dijadikan korban penebusan dosa. Dia dijadikan korban mengingat tak ada seorangpun di dunia ini yang sanggup meloloskan diri dari murkaNya akibat dosa meskipun rajin beribadah, menjaga kesehatan, dan banyak melakukan perbuatan baik. Kesedihan dan ketakutan kini berganti dengan sukacita dan pengharapan yang baru. Selamat memperingati Jum’at Agung semuanya!

Tuhan Yesus memberkati dan salam cemungud!

Sumber:https://alkitab.sabda.org/commentary.php?book=45&chapter=5&verse=15

Share Artikel ini
Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! πŸ‘‹πŸ»
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? πŸ™πŸ»

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only