Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

KasihNya Seperti Sungai | Yesaya 66:12 (TB)

1 min read
KasihNya Seperti Sungai

KasihNya Seperti Sungai Yesaya 66:12

“Sebab beginilah firman TUHAN: Sesungguhnya, Aku mengalirkan kepadanya keselamatan seperti sungai, dan kekayaan bangsa-bangsa seperti batang air yang membanjir; kamu akan menyusu, akan digendong, akan dibelai-belai di pangkuan.” Yesaya 66:12

Judul renungan hari ini terambil dari judul pujian sekolah minggu penulis yang bercerita tentang kasih TUHAN yang begitu limpahnya mengalir tiada henti. Kata-kata dari pujian sekolah minggu ini kurang lebih adalah, “KasihNya seperti sungai di hatiku, mengalir di waktu hujan, mengalir di waktu panas, kasihNya seperti sungai di hatiku.” Semasa kecil telah ribuan kali saya menyanyikan dan mendengarkan pujian ini sehingga kurang terasa artinya lagi.

Namun saat ini, di usia dewasa, -sementara menyusun renungan untuk ditulis dalam thema bulan Februari tentang CintaNya TUHAN di setiap musim kehidupan-, saya teringat kembali pujian ini. Dan dengan terharu saya menyadari bahwa cinta TUHAN padaku selama ini, tepat seperti pujian ini. CintaNya tak pernah berhenti mengalir, apapun keadaan kita. Entahkah hari hujan, saat badan dan hati kita terasa dingin, ataupun saat hari-hari sibuk yang panas, saat kemarau mengeringkan hati kita. CintaNya tak berhenti mengalir untukku. CintaNya selalu ada di sana, menyejukkan hati saat hari panas dan menyesakkan, dan menghangatkan hati saat hari-hari basah, kelam, dan dingin.

Oh sungguh kasihNya seperti sungai di hidupku. Mengalir di waktu panas, mengalir di waktu hujan. Mengalir tiada hentinya.
GOD bless!

Share Artikel ini

Arsip

Event & Kegiatan

April 2024
M T W T F S S
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Sosial Media GBA Center

Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only