Arsip

Sosial Media GBA Center

25 June 2024

Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Encourage | Yesaya 35:4 (TB)

1 min read
Encourage

Encourage Yesaya 35:4

“Katakanlah kepada orang-orang yang tawar hati: “Kuatkanlah hati, janganlah takut! Lihatlah, Allahmu akan datang dengan pembalasan dan dengan ganjaran Allah. Ia sendiri datang menyelamatkan kamu!” Yesaya 35:4 (TB)

Seringkali kita bingung dan tidak tahu harus berkata apa saat menemukan sahabat atau kenalan kita merasa sedih dan tawar hati karena tertimpa musibah atau mengalami hal menyedihkan. Kata-kata penghiburan atau dorongan apa yang harus kita ucapkan? Apa yang tidak boleh kita ucapkan? Bahkan dalam kesedihan yang sangat mendalam seringkali seolah setiap kata-kata yang diucapkan menjadi sangat klise.

Sebagai anak TUHAN, setiap kali kita mengalami situasi seperti ini, ingatlah untuk memberitahu sahabat atau kenalan kita untuk menjadi kuat dan tidak takut. Sesulit atau seburuk apapun kondisinya, TUHAN masih memegang kendali. Dan jika IA sanggup memelihara burung pipit di udara, pastinya IA juga sanggup dan akan menolong kita. Bahkan lebih dari itu, IA akan menjadi pelindung dan hakim kita. IA akan berdiri bagi kita terhadap mereka yang mencoba menyakiti dan menghancurkan kita. IA akan datang lagi dan lagi untuk menyelamatkan kita.

Berilah kekuatan kepada sahabat kita dengan tulus dan sungguh-sungguh, walau mungkin kedengaran klise. Dan jangan lupa doakan sahabat kita. Bukan hanya mengatakan bahwa kita akan mendoakan mereka sebagai kata-kata penguatan karena kita tidak tahu harus berkata apa. Tapi katakanlah dengan tulus dan lakukan dengan sungguh-sungguh. Marilah kita saling menguatkan dengan kasih Kristus karena kita hanya menjadi kuat dengan kekuatan TUHAN.
GOD Bless!

Share Artikel ini
Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only