Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Vaksinasi | Oleh : Pdt. Dr. Daniel Ronda

1 min read

Saya sebenarnya berharap dapat divaksin terlebih dahulu, sayang karena terpapar Covid maka saya tidak bisa dapat vaksin. Tidak masuk kualifikasi. Temuan vaksin ini adalah bentuk pemeliharaan Tuhan (providensia) kepada umatNya. Semua kebenaran tentang sains dan kesehatan adalah kebenaran yang diberikan Tuhan (all truth is God’s truth). Ketika ada sains berhasil menemukan solusi masalah penyakit, maka terimalah itu sebagai kebaikan Tuhan.

Tolong jangan kaitkan vaksin ini dengan akhir zaman, mikrochip, Wahyu, Antikristus, atau DNA manusia hilang. Semuanya hoaks, walaupun mentereng dan kelihatan meyakinkan karena dari Amerika Serikat. Di sana banyak pengajar palsu juga, sekalipun banyak yang baik dari sana. Intinya dalam mendapatkan video tolong cerna, gunakan akal budi karena kita mengasihi Tuhan wajib menggunakan akal budi juga. Menghubungkan sains dengan iman membutuhkan banyak pakar dan bukan membangun berita bohong.

Sahabat, mari dukung program vaksinasi pemerintah. Kita sudah biasa mendapatkan vaksin, masakan barang ini jadi masalah. Memang vaksin bukan satu-satunya solusi, tugas kita bersama memberikan edukasi dan mendukung pemerintah menuntaskan masalah ini. Kalau kita tidak ikut, sampai kapan kita harus dibatasi seperti ini? Minimal kita bisa menjaga protokol kesehatan. Jangan lupa terus berdoa untuk bangsa ini agar tidak terpuruk menjadi krisis.

Salam sehat #DR

Share Artikel ini

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Arsip

Event & Kegiatan

September 2021
M T W T F S S
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Sosial Media GBA Center

Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only