Arsip

Sosial Media GBA Center

14 July 2024

Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Sukacitaku | 3 Yohanes 1:4 (TB)

1 min read
Sukacitaku

Sukacitaku

Bagiku tidak ada sukacita yang lebih besar dari pada mendengar, bahwa anak-anakku hidup dalam kebenaran. (3 Yohanes 1:4 TB)

Template artikel hari ini terinspirasi dari kebiasaan yang penulis lakukan tahun lalu setiap menulis artikel, yaitu melihat kalender meja yang diletakkan di atas meja tamu, tempat penulisan artikel dilaksanakan. Terbesit dalam benak penulis akan kebiasaan berlibur yang biasa dilakukan oleh setiap orang yang telah berumah tangga dan memiliki anak saat mengetahui adanya tanggal merah. Setiap orangtua menginginkan sang anak dapat bekerjasama dengan baik agar dapat berlibur dengan baik dan menyenangkan. Setiap orangtua yang sedang berlibur dengan anak tercinta, beberapa di antaranya merupakan orangtua yang memiliki kecerdasan spritual yang baik.

Setiap orangtua yang memiliki kecerdasan spritual yang baik tentu akan melatih sang anak agar hidup dalam kebenaran. Tentu saja ada kesulitan yang dirasakan pada awalnya namun dengan kecerdasan spritual yang dimiliki, orangtua tidak kehabisan akal dalam mendidik. Sukacita semakin bertambah ketika mendengar testimoni yang terucap dari anggota keluarga yang lain mengenai sang anak, baik saat berlibur maupun dalam kehidupan sehari-hari.

Tuhan Yesus memberkati dan salam cemungud!

Sumber:

  1. https://alkitab.sabda.org/commentary.php?version=tb&passage=3+Yohanes+1
  2. https://www.temukanpengertian.com/2022/05/pengertian-liburan-dan-contoh-tempat-liburan.html
Share Artikel ini
Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only