Arsip

Sosial Media GBA Center

14 July 2024

Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Sesuai Kebutuhan | Yakobus 4:3 (TB)

1 min read
Sesuai Kebutuhan

Sesuai Kebutuhan

Atau kamu berdoa juga, tetapi kamu tidak menerima apa-apa, karena kamu salah berdoa, sebab yang kamu minta itu hendak kamu habiskan untuk memuaskan hawa nafsumu. (Yakobus 4:3 TB)

Artikel yang berjudul Kehangatan telah mengingatkan setiap kita untuk mengundang Tuhan hadir ke dalam rumah. Bukan hanya memampukan antar anggota keluarga untuk saling mengasihi, saling menghormati, dan senantiasa mengucap syukur melainkan juga saling mengingatkan agar senantiasa melaksanakan mezbah doa dan menjadikan baca Alkitab sebagai gaya hidup.

Dengan senantiasa melaksanakan mezbah doa, seisi rumah akan tergerak untuk menjadikan baca Alkitab sebagai gaya hidup. Dengan menjadikan baca Alkitab sebagai gaya hidup, kita akan tertarik untuk mempelajarinya. Dengan mempelajarinya, kita akan memahami bahwa sesungguhnya Dia tidak melarang untuk menyantap makanan yang mewah, pergi makan di restoran, pergi liburan melainkan berdoa supaya diberikan hikmat agar mampu menelaah, apakah yang dipinta merupakan keinginan atau kebutuhan; tidak melarang untuk berdoa agar sembuh dari sakit, terlepas dari masalah ekonomi, masalah cepat selesai melainkan mencari tahu kehendak Tuhan serta pelajaran yang dapat diambil dari semua itu.

Betapa nikmatnya jika Tuhan hadir ke dalam rumah. Mengingat masih banyak orang yang belum mengundang Dia hadir ke dalam rumah maka beritahukanlah kepada mereka agar turut merasakan apa yang kita rasakan.

Tuhan Yesus memberkati dan salam cemungud!

Sumber:

  1. https://alkitab.sabda.org/commentary.php?book=Yak&chapter=4&verse=3&cmt=full
  2. https://tinyurl.com/hr3ze8ce
Share Artikel ini
Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only