Arsip

Sosial Media GBA Center

18 June 2024

Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Priceless | Amsal 8:11 (TB)

1 min read

Priceless Pengkhotbah 11:4

“Karena hikmat lebih berharga dari pada permata, apa pun yang diinginkan orang, tidak dapat menyamainya.” Amsal 8:11 (TB)

Sesuatu yang berharga tentunya akan dikejar, diusahakan, dicari dan diperjuangkan dengan sungguh-sungguh. Demikianlah diperlakukan sesuatu saat nilai dari sesuatu tersebut dianggap berharga. Namun sayangnya hanya sedikit orang yang menyadari bahwa hikmat dan kebijaksanaan itu sangat berharga. Sehingga hanya sedikit orang pula yang rela bersusah payah dengan sungguh-sungguh mengejar hikmat.

Saat ini pengetahuan ada di mana-mana dan begitu mudah didapatkan. Hanya dengan beberapa ketukan jari saja, kita langsung dapat mengakses pengetahuan. Namun menemukan hikmat dan kebijaksanaan malah sedemikian sulitnya. Kita bisa membeli pengetahuan dengan uang, tapi tidak bisa membeli hikmat dan kebijaksanaan. Dengan demikian kita tahu betapa berharganya hikmat dari TUHAN!

Seberapa berharganya hikmat? Dengan hikmat kita bisa menghasilkan kekayaan, namun seberapa pun banyaknya harta kekayaan kita, tidak bisa membeli hikmat! Itulah nilai hikmat. Jadi apakah Anda mengingini hikmat? Kejarlah TUHAN! DIA-lah sumber hikmat. Pelajari FirmanNya, bangun hubungan dekat dalam doa dan penyembahan. Dan bersiaplah, maka hikmat akan datang memenuhi hidup kita sehingga dengan berhikmat, kita mempermuliakan nama TUHAN. Amin.
GOD bless!

Share Artikel ini
Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only