Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Path of Wisdom | Amsal 22:6 (TB)

1 min read
Path of Wisdom

Path of Wisdom

Didiklah orang muda menurut jalan yang patut baginya, maka pada masa tuanya pun ia tidak akan menyimpang dari pada jalan itu. (Amsal 22:6 TB)

Orangtua merupakan perpanjangan tanganNya untuk menumbuhkan kesadaran dalam hati dan pikiran anak bahwa Tuhanlah pemilik hidup mereka. Dengan teknologi informasi yang semakin canggih, nilai-nilai etis dan moral serta pengetahuan akan Firman Tuhan dapat diperoleh dengan sangat mudah dan dapat diberitahukan dengan lebih cepat. Jika nilai-nilai etis dan moral serta kebenaran Firman Tuhan disatukan, maka anak akan memiliki pola pikir dan sikap yang sesuai dengan Firman Tuhan sehingga mereka tidak akan terpengaruh oleh hal-hal yang bertentangan dengan kebenaran FirmanNya.

Mungkin ada pembaca yang mengaku sulit untuk membagi waktu karena aktivitas yang begitu padat. Dengan kesadaran bahwa orangtua merupakan perpanjangan tanganNya, pembaca pasti akan mengatur waktu dengan baik sehingga dapat mendengar cerita mereka, menanamkan nilai-nilai etis dan moral serta sharing Firman Tuhan dengan penuh kelemahlembutan, keteladanan, dan disesuaikan dengan usia mereka sehingga, ketika mereka telah dewasa, mereka tidak akan terseret oleh arus dunia sebab mereka telah menjadi pelaku Firman. Jika pembaca sudah berhasil membagi waktu dengan baik, bagikanlah artikel hari ini kepada yang membutuhkan.

Tuhan Yesus memberkati dan salam cemungud!

Sumber:https://alkitab.sabda.org/commentary.php?book=20&chapter=22&verse=6

Share Artikel ini

Arsip

Event & Kegiatan

April 2024
M T W T F S S
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Sosial Media GBA Center

Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only