Arsip

Sosial Media GBA Center

19 June 2024

Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

New Creation | Yesaya 43:19 (TB)

1 min read
New Creation

New Creation

Lihat, Aku hendak membuat sesuatu yang baru, yang sekarang sudah tumbuh, belumkah kamu mengetahuinya? Ya, Aku hendak membuat jalan di padang gurun dan sungai-sungai di padang belantara. (Yesaya 43:19 TB)

Orang yang telah masuk hadiratNya dengan begitu dalam pasti tidak mengucapkan kalimat vonis kepada siapapun yang keras kepala dalam pandangan kita dan sering terjatuh dalam dosa karena imannya yang lemah. Penulis pernah mengalami serta menghadapi orang yang seperti itu. Selama hampir sepuluh tahun penulis berdoa, berpuasa, dan berusaha keras agar berhenti menjadi pribadi yang keras kepala dan menaati perintahNya. Perlahan namun pasti, begitu banyak perubahan yang terjadi dan sekarang penulis bertekad untuk tidak mengucapkan kalimat vonis ketika berhadapan dengan siapapun yang masih keras kepala dan hidup dalam dosa. Sebab Tuhan memakai banyak orang dan banyak cara untuk mengubah manusia yang keras kepala untuk dilembutkanNya seperti sutera dan manusia yang sering jatuh dalam dosa karena lemah imannya dikuatkan seperti pohon di hutan belantara sehingga menjadi murni bagaikan sungai yang tidak dicemari apapun.

Demikianlah testimoni kedua penulis mengenai segala hal yang melampaui akal ketika kita telah masuk hadiratNya dengan begitu dalam. Sampai bertemu pada testimoni berikutnya yang akan penulis uraikan pada artikel besok.

Tuhan Yesus memberkati dan salam cemungud!

Sumber: https://alkitab.sabda.org/commentary.php?book=23&chapter=43&verse=19

Share Artikel ini
Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only