Arsip

Sosial Media GBA Center

19 June 2024

Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Kekuatan Salib Kristus | 1 Petrus 2:24a (TB)

1 min read
Kekuatan Salib Kristus

Kekuatan Salib Kristus

Ia sendiri telah memikul dosa kita di dalam tubuh-Nya di kayu salib, supaya kita, yang telah mati terhadap dosa, hidup untuk kebenaran. (1 Petrus 2:24a TB)

Ibadah yang dilaksanakan di gereja yang terletak dalam Rumah Tahanan dan Lembaga Pemasyarakatan merupakan kesempatan yang Kristus berikan kepada siapa saja yang saat ini mendekam di balik jeruji, bahwa mereka layak mendapatkan kesempatan untuk bertobat, memampukan mereka melepaskan segala akar pahit, berkomitmen untuk menjaga kekudusan hidup, berkomitmen untuk tidak lagi bergaul dengan teman-teman yang menjerumuskan.

Ketika tiba waktunya kembali menghirup udara bebas, tidak bisa dipungkiri bahwa banyak orang meragukan pertobatan atas hidup narapidana dan residivis dikarenakan adanya anggapan bahwa sekali orang berbuat jahat akan terus berbuat jahat. Bagi setiap narapidana dan residivis yang menyadari bahwa kekuatan salib Kristus terletak dalam ibadah yang hampir setiap hari dilaksanakan, mereka pasti tidak akan membalas keraguan tersebut dengan kembali melakukan tindakan kejahatan melainkan dengan pembuktian.

Tuhan Yesus memberkati dan salam cemungud!

Sumber:

  1. https://alkitab.sabda.org/commentary.php?book=60&chapter=2&verse=24
Share Artikel ini
Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only