Arsip

Sosial Media GBA Center

21 July 2024

Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Dia Tuhanku | Ulangan 13:4 (TB)

1 min read
Dia Tuhanku

Dia Tuhanku

TUHAN, Allahmu, harus kamu ikuti, kamu harus takut akan Dia, kamu harus berpegang pada perintah-Nya, suara-Nya harus kamu dengarkan, kepada-Nya harus kamu berbakti dan berpaut. (Ulangan 13:4 TB)

Kemudahan teknologi mempermudah setiap kita untuk mendalami Firman Tuhan serta kesaksian mengenai segala hal yang mereka alami dalam hidup, baik terhadap diri sendiri, keluarga maupun pelayanan gereja dan tempat kerja. Bagi setiap kita yang sudah mengalami kedewasaan rohani melalui pembacaan, perenungan, dan penyelidikan FirmanNya yang disertai dengan membina hubungan yang intim denganNya pasti mengerti bahwa mujizat tidak hanya mampu dilakukan oleh Tuhan melainkan juga Iblis mengingat Iblis juga dapat menjelma sebagai malaikat terang. Lalu bagaimana dengan yang belum? Mari lihat penjelasannya di bawah ini.

Bagi setiap pembaca atau mungkin orang yang pembaca kasihi yang saat ini baru saja memulai pembacaan Alkitab atau mungkin sudah menuntaskan tetapi tidak pernah merenungkan dan menyelidikinya. Mungkin telah merenungkan dan menyelidikinya tetapi tidak memiliki kerinduan untuk membangun hubungan yang intim denganNya hingga akhirnya pelayanan yang dilaksanakan menjadi batu sandungan bagi keluarga dan rekan sepelayanan lantaran telah hidup dalam dosa – mengikuti keinginan daging dan hawa nafsu. Melalui artikel hari ini, penulis ingin mengingatkan pembaca atau orang yang pembaca kasihi agar memiliki gaya hidup membaca, merenungkan dan menyelidiki FirmanNya serta membina hubungan yang intim denganNya sehingga mampu membedakan pengajaran yang dilihat dan didengar karena Firman telah tertanam kuat dalam hati dan pikiran.

Tuhan Yesus memberkati dan salam cemungud!

Sumber:https://alkitab.sabda.org/commentary.php?book=5&chapter=13&verse=4

Share Artikel ini
Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only