Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Dapat Dipercaya | 1 Korintus 4:2 (TB)

1 min read
Dapat Dipercaya

Dapat Dipercaya

Yang akhirnya dituntut dari pelayan-pelayan yang demikian ialah, bahwa mereka ternyata dapat dipercayai. (1 Korintus 4:2 TB)

Penulis ingin pembaca membayangkan saat memesan ojek atau taksi online untuk mengantar ke suatu tempat dan/atau hendak kembali ke rumah; saat memesan makanan via online; saat membeli dan/atau mengantarkan barang via online maupun onsite, bagaimana ketika ojek atau taksi online tidak datang tepat waktu; dibawa berkeliling; pesanan tidak sesuai dengan ekspetasi? Sudah pasti marah dan kecewa. Pernahkah pembaca memikirkan sampai sejauh itu? Mereka mengerahkan seluruh pikiran dan perasaan mereka supaya bisa menjadi driver dan kurir yang dapat dipercaya.

Artikel kemarin mengingatkan bahwa selama hidup, kita takkan pernah bisa lepas dari hal-hal yang membuat hati kita jengkel dan terluka. Perasaan inilah yang seringkali membuat kita ogah-ogahan bekerja. Kembali pada awal artikel hari ini, setiap dari kita tidak akan pernah tau perasaan mereka yang sesungguhnya. Jika mereka mengikuti perasaan, bagaimana bisa menghidupi diri sendiri dan keluarga?

Melalui artikel hari ini, penulis ingin mengajak penulis meneladani Kristus yang selalu menjaga statusNya sebagai Anak yang terkasih dan berkenan di mata Bapa; yang setia melayani sampai harus merelakan nyawaNya. Jika kita mengikuti teladan Kristus, semua pekerjaan yang telah Dia percayakan pada kita akan terus dilaksanakan dengan baik sekalipun rekan kerja selalu membuat perasaan kita jengkel hingga terluka.

Tuhan Yesus memberkati dan salam cemungud!

Sumber:https://alkitab.sabda.org/commentary.php?book=60&chapter=2&verse=23

Share Artikel ini

Arsip

Event & Kegiatan

September 2022
M T W T F S S
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Sosial Media GBA Center

Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only