Arsip

Sosial Media GBA Center

18 June 2024

Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Connected | Yohanes 15:4 (TB)

1 min read
Connected

Connected

Tinggallah di dalam Aku dan Aku di dalam kamu. Sama seperti ranting tidak dapat berbuah dari dirinya sendiri, kalau ia tidak tinggal pada pokok anggur, demikian juga kamu tidak berbuah, jikalau kamu tidak tinggal di dalam Aku. (Yohanes 15:4 TB)

Setiap dari kita tentu mengetahui akibat dari koneksi internet yang sedang mengalami gangguan, kesalahpahaman terjadi dan sulit menepati janji. Apa yang baru saja penulis uraikan berkaitan dengan koneksi kita terhadap Tuhan sebab memengaruhi hubungan kita dengan sesama sehingga Amanat Agung dapat terlaksana dengan baik dan dapat tinggal dalam kekekalan setelah masa tinggal kita di dunia telah berakhir.

Setiap orang akan mengerahkan segala upaya agar gadget dan laptop tetap terkoneksi internet tetapi tidak semua orang melakukan upaya agar terus terkoneksi denganNya. Amanat Agung merupakan tugas serta kewajiban setiap orang percaya dan kekekalan merupakan destinasi sesungguhnya dari setiap orang percaya – membutuhkan hikmat dan kebijaksanaan agar dapat melakukannya serta kekuatan untuk tidak mengikuti gaya hidup dunia. Bagi pembaca, orang yang pembaca kasihi atau siapapun itu yang termasuk ke dalam golongan orang yang tidak menganggap penting koneksi kepada Tuhan, marilah belajar kepada orang-orang yang memiliki kesadaran akan pentingnya koneksi pada Tuhan sehingga selalu mengerahkan daya dan upaya agar tetap terkoneksi denganNya. Mari tetap terhubung denganNya, sumber kehidupan abadi yang tak pernah terputus.

Tuhan Yesus memberkati dan salam cemungud!

Sumber:https://alkitab.sabda.org/commentary.php?book=43&chapter=15&verse=3

Share Artikel ini
Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only