Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Eksekusi Tanpa Diskusi | 2 Timotius 2:4 (TB)

1 min read

Eksekusi Tanpa Diskusi 2 Timotius 2:4

“Seorang prajurit yang sedang berjuang tidak memusingkan dirinya dengan soal-soal penghidupannya, supaya dengan demikian ia berkenan kepada komandannya.” 2 Timotius 2:4 (TB)

Seorang prajurit dididik untuk selalu mengikuti perintah dan komando dari kapten atau komandannya. Meski seorang prajurit adalah seorang manusia yang memiliki hati dan pikiran yang dapat menganalisa dan berpikir, namun jika ia berani mempertanyakan perintah atau komando kaptennya, ia bukanlah prajurit yang dianggap setia dan bisa saja mendapatkan hardikan dari atasannya. Seorang prajurit hanya harus berserah dan percaya bahwa petunjuk dan perintah atasannya adalah keputusan yang terbaik.

Sebagai anak-anak TUHAN yang senantiasa berjalan di dalam jalanNya seturut dengan rencanaNya, kita harus mengandalkan TUHAN dan percaya sepenuhnya bahwa keputusanNya dan rencanaNya adalah yang terbaik bagi kita. Meski terkadang perintah TUHAN membuahkan situasi yang seakan sulit ataupun konyol bagi kita, tetaplah percaya. Sebab TUHAN melihat apa yang tidak dapat kita lihat dan mendengar yang tidak dapat kita dengar. IA memiliki akses ke semua perspektif hidup kita.

Satu hal penting yang dapat kita pelajari dari renungan hari ini ialah bahwa kita hanya harus selalu mengatakan “Ya” kepada setiap keputusan dan perintah TUHAN. Percayalah dan taatlah. Sebab IA selalu hanya melakukan yang terbaik bagi kita. Serahkan diri kita untuk menjadi alat bagi kemuliaanNya, dan buktikanlah bahwa karyaNya dalam dan melalui hidup kita, akan melampaui apa yang dapat kita pikirkan dan bayangkan. Amin.
GOD bless!

Share Artikel ini

Arsip

Event & Kegiatan

February 2024
M T W T F S S
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
26272829  

Sosial Media GBA Center

Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only