Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Tuhan Sumber Inspirasi

2 min read

“Karena TUHANlah yang memberikan hikmat, dari mulut-Nya datang pengetahuan dan kepandaian.”  Amsal 2:6 (TB)

Shalom

Saya mau bersaksi, melalui GBA dan seorang teman saya dari kecil bernama Bp. Paulus yang selalu mendorong saya untuk baca Alkitab. Setelah saya mulai membaca, puji Tuhan ada suatu kerinduan dan ingin selalu dekat dengan Tuhan. Dengan membaca alkitab setiap hari ada kekuatan dan inspirasi dari Tuhan.

Karena itu saya mengucap syukur kepada Tuhan yang telah memakai GBA untuk menjadi penyemangat dalam hubungan dengan Tuhan. Dan saya mendapatkan hikmat Tuhan untuk menuliskan dan menciptakan lagu.

Kiranya kesaksian dan lagu ciptaan saya jadi berkat.

Amin🙏🏻🙏🏻🙇‍♂️

Kesaksian Oleh : Andreas April (Peserta GBA Team S1)

TETAP DALAM KENDALI TUHAN SAAT TAAT MEMBACA ALKITAB

Shalom

Inilah lanjutan kesaksian saya, saya ingin bersaksi tentang berkat dan kendali  Tuhan dalam hidup saya.

Setelah menikah saya ingin sekali punya rumah sendiri, meski sebelum ibu meninggal, rumah orang tua saya mau di atas namakan saya, tapi saya tidak mau karena saya masih punya 2 orang kakak. Selang  setahun setelah menikah, saya dikaruniakan seorang anak perempuan. Saat itu kami masih mengontrak rumah. Tujuh tahun kemudian, istri saya mengandung dan puji TUHAN, doa saya dijawab. Saya membeli rumah bapak saya sendiri dengan persetujuan kakak-kakak saya. Meskipun saya tidak punya uang untuk membeli rumah itu, namun puji Tuhan atasan/bos saya yang seiman meminjami uang 200 juta Rupiah untuk membeli rumah dan disuruh renovasi sekalian. Pembayaran utangnya dengan cara mengangsur dari potongan gaji, tanpa dikenakan bunga pinjaman. Sungguh mujizat dari Tuhan yang menggerakkan hati bos saya.

Tetapi selang beberapa bulan, hati saya tidak damai memikirkan hutang sebanyak itu, ditambah masalah-masalah dalam kerjaan saya. Saya semakin merasa terpuruk dan tidak damai di hati dan bawaannya emosi. Suatu siang, saya akhinya menceritakan persoalan saya ke seorang teman, yaitu Bp. Paulus Bela. Saya didoakan  lewat WA dan saya menangis saat didoakan itu.  Setelah itu saya diajak untuk baca firman setiap hari, melalui GBA. Puji Tuhan, setelah saya ikut GBA baca firman setiap hari 5 pasal hati saya damai, dan belajar untuk selalu mengandalkan Tuhan. Saya merasa bahwa HIDUP SAYA DIKENDALIKAN TUHAN. Saya percaya Tuhan tidak akan pernah meninggalkan saya. Amin

Demikian kesaksian saya, awal saya bergabung dengan GBA. Kiranya kesaksian saya menjadi berkat. 

TUHAN YESUS memberkati.

Ini adalah pujian yang saya naikkan bagi kemuliaan nama Tuhan. Semoga menjadi berkat bagi semuanya.

[ai_playlist id=”4784″]

Kesaksian Oleh : Andreas April (Peserta GBA Team S1)

Share Artikel ini

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Arsip

Event & Kegiatan

June 2021
M T W T F S S
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Sosial Media GBA Center

Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only