Arsip

Sosial Media GBA Center

19 June 2024

Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Sleeping Time | Mazmur 4:9 (TB)

1 min read
Sleeping Time

Sleeping Time

Dengan tenteram aku mau membaringkan diri, lalu segera tidur, sebab hanya Engkaulah, ya TUHAN, yang membiarkan aku diam dengan aman. (Mazmur 4:9 TB)

Masalah dan kesulitan yang begitu tinggi atau ketidakmampuan dalam beraktivitas sepanjang hari membuat perasaan jadi kesal, jengkel, dan takut. Banyak orang meragukan, apakah Tuhan itu benar nyata dan hidup? Kalau iya, mengapa saya tidak ditolongNya? Saya sudah refreshing, sudah break time pula tetapi kepala saya masih terasa berat dan hati saya masih kesal, jengkel, takut! Hingga tak terasa hari semakin larut. Sudah waktunya merebahkan diri ke atas tempat tidur mengingat otak dan tubuh begitu lelah setelah seharian beraktivitas. Berawal dari membuka gadget hingga akhirnya terlelap lalu bangun dengan tubuh yang segar dan sehat.

Bagi pembaca yang sering meragukan Tuhan seperti yang penulis uraikan di atas, ingatlah satu hal bahwa Tuhan benar-benar nyata dan hidup! Tak selalu permasalahan dan kesulitan yang pembaca alami diselesaikanNya saat itu juga. Tidur merupakan jawaban yang paling sering Dia berikan mengingat bukan hanya mengistirahatkan otak dan tubuh melainkan juga melupakan sejenak masalah dan kesulitan yang sedang dialami pada hri tersebut. Setelah mengetahui jawaban dari penulis, masihkah ada keinginan untuk mengeluh? Jika pembaca tidak suka mengeluh seperti yang penulis uraikan di atas, biarlah artikel hari ini menjadi pengetahuan dan peneguhan serta bagikanlah artikel hari ini kepada yang membutuhkan.

Tuhan Yesus memberkati dan salam cemungud!

Sumber:https://alkitab.sabda.org/commentary.php?book=19&chapter=4&verse=8

Share Artikel ini
Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only