Arsip

Sosial Media GBA Center

14 July 2024

Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Seputih Bulu Domba | Yesaya 1:18b (TB)

1 min read
Seputih Bulu Domba

Seputih Bulu Domba

— firman TUHAN — Sekalipun dosamu merah seperti kirmizi, akan menjadi putih seperti salju; sekalipun berwarna merah seperti kain kesumba, akan menjadi putih seperti bulu domba. (Yesaya 1:18b TB)

Artikel dengan judul serupa yang ditulis beberapa tahun silam menjelaskan bahwa Dia tidak malu mengakui kita di hadapan Bapa; membuka tanganNya untuk menerima kita; menghilangkan perasaan bersalah dan tidak layak dalam hati kita; memutuskan untuk tidak menuruti keinginan daging dan hawa nafsu kemudian memberi kekuatan dalam hati kita untuk tidak mengulanginya kembali di masa yang akan datang. Penulis akan melanjutkan penjelasan dalam artikel hari ini.

Selain memberi kekuatan dalam hati, Dia memberi keberanian dalam hati kita untuk berkata tidak atas bujukan yang berpotensi membuat kita kembali menuruti keinginan daging dan hawa nafsu. Dia juga memberi ketabahan dalam hati kita saat menghadapi kenyataan akan ada banyak orang yang menjauhi kita atas perubahan yang telah terjadi dalam diri kita.

Kita sudah mengetahui perbuatanNya dalam hidup kita. Lalu, apa yang harus kita lakukan sebagai wujud sinergi kita kepadaNya? Melatih diri dan konsisten melakukannya dengan tujuan supaya ibadah yang kita lakukan tidak sia-sia dan doa kita tidak terhalang.

Tuhan Yesus memberkati dan salam cemungud!

Sumber: https://alkitab.sabda.org/commentary.php?book=23&chapter=1&verse=18

Share Artikel ini
Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only