Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Pelaku Firman | Kisah Para Rasul 10:35 (TB)

1 min read

“Setiap orang dari bangsa mana pun yang takut akan Dia dan yang mengamalkan kebenaran berkenan kepada-Nya.”

Kisah Para Rasul 10:35 (TB)

Hukum dan peraturan di sebuah wilayah merupakan hal yang universal, yang wajib ditaati dan ditunaikan oleh semua warga dan pendatang di wilayah tersebut. Tidak peduli pandangan dan opini masing-masing orang akan hukum tertentu, selama hukum itu masih berlaku secara sah, maka semua orang wajib menaatinya.

Firman TUHAN merupakan hal yang memiliki sifat universal yang serupa dengan hukum manusia. Firman TUHAN menyentuh setiap kehidupan sebagai fakta kehidupan, baik kepercayaan seseorang akan Firman itu ataupun tidak. Aturan-aturan dan janji-janji yang terkandung dalam Alkitab mengandung ganjaran baik bagi yang melakukannya maupun bagi yang melanggar. Setiap orang yang hidup melakukan sesuai Firman akan menikmati berkat yang disediakan, begitu pula bagi yang melanggarnya pasti hidup di dalam penghukuman-penghukuman sesuai aturan Firman. Hal ini berlaku bagi setiap orang, baik yang hidup dalam kebenaran Firman TUHAN maupun yang tidak mengerti dan belum mengenal Firman TUHAN.

Nilai plus bagi kita sebagai orang percaya, adalah karena kita belajar dan mengerti Firman TUHAN, sehingga kita hanya perlu taat melakukannya. Maka kita akan menikmati segala janji berkatNya. Pada hari ini, biarlah kita mengambil satu langkah lagi dalam mendekatkan diri pada perkenanan TUHAN dengan menaati FirmanNya.
God bless!

Share Artikel ini

Arsip

Event & Kegiatan

September 2021
M T W T F S S
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Sosial Media GBA Center

Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only