Arsip

Sosial Media GBA Center

25 July 2024

Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Our Lifestyle | Ibrani 13:15 (TB)

2 min read
Our Lifestyle

Our Lifestyle

Sebab itu marilah kita, oleh Dia, senantiasa mempersembahkan korban syukur kepada Allah, yaitu ucapan bibir yang memuliakan nama-Nya. (Ibrani 13:15 TB)

Hari telah berganti dan saatnya terbangun. Masih mendahulukan gadget saat bangun tidur atau langsung beranjak dan berlari dari tempat tidur? Mari belajar pada mereka yang langsung mencari Tuhan saat bangun.

Saat bangun, yang ada dalam hati mereka ialah bersyukur. Merupakan suatu anugerah masih dapat bangun dalam kondisi prima, masih dapat melihat mentari terbit, masih dapat mendengar suara di luar rumah. Perasaan syukur atas hari yang baru memacu yang bersangkutan untuk memanggil namaNya melalui doa, pujian, dan penyembahan.  

Melalui doa; pujian dan penyembahan, bukan hanya ucapan syukur di pagi hari tetapi memohon perlindungan dan penyertaan; hikmat, dan bimbingan atas kita sepanjang hari tersebut.

Perlindungan dan penyertaan dariNya memberikan kemampuan untuk beraktivitas dengan baik dan tetap dapat berkumpul dengan keluarga. Hikmat dan bimbingan dariNya mengingatkan agar tetap berpegang pada FirmanNya. Jika tanpa doa, pujian, dan penyembahan saja hal tersebut diberikanNya, terlebih kepada orang yang demikian bahkan sudah menjadikannya sebagai gaya hidup.

Menjadikan doa, pujian, dan penyembahan sebagai gaya hidup berarti tidak berhenti pada hari tersebut tetapi konsisten hingga akhir hayat.

Doa:

Tuhan, penulis sadar ada dua tipe pembaca renungan hari ini. Jika pembaca merupakan orang yang langsung berdoa; memuji dan menyembahMu saat bangun tidur, tolong ingatkan mereka agar senantiasa konsisten. Jika tidak, dengan rendah hati penulis memohon agar Engkau menjamah hati dan terus menolong mereka. Terima kasih Tuhan, Amin!

Tuhan Yesus memberkati dan salam cemungud!

Sumber:https://alkitab.sabda.org/commentary.php?book=58&chapter=13&verse=15

Share Artikel ini
Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! πŸ‘‹πŸ»
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? πŸ™πŸ»

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only