Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Jangan Kepo Donk! | 1 Tesalonika 4:11 (TB)

1 min read

“Dan anggaplah sebagai suatu kehormatan untuk hidup tenang, untuk mengurus persoalan-persoalan sendiri dan bekerja dengan tangan, seperti yang telah kami pesankan kepadamu”

1 Tesalonika 4:11 (TB)

Di era modern yang mengandalkan internet dan komunikasi yang serba instan dewasa ini, manusia seakan tidak dapat lagi membendung laju dan volume informasi yang setiap harinya diterima dari berbagai sumber. Bahkan menjadi tantangan bagi setiap orang, untuk mengontrol dan tidak kewalahan dalam menghadapi ombak informasi yang deras itu. Setiap hari, serasa waktu kita habis digunakan untuk mencerna berbagai jenis informasi dari berbagai sumber pula.

Sebagai anak Tuhan, adalah sebuah keharusan untuk menyaring dengan baik apa yang kita konsumsi sebagai informasi harian kita. Dibutuhkan hikmat untuk kita dapat memilah yang mana informasi yang kita butuhkan untuk membangun iman kita, membantu dalam pekerjaan dan usaha kita, maupun informasi yang bersifat rekreasi, agar kita tidak termakan oleh berbagai hal yang dunia anggap penting dan tetap fokus kepada apa yang TUHAN anggap penting.

Firman Tuhan mengajarkan kepada kita untuk mengerjakan pada dasarnya dua hal, yaitu untuk mengusahakan Kerajaan Allah di bumi dan untuk mengusahakan kehidupan kita dengan keselamatan yang sudah kita terima, supaya kita senantiasa berkenan kepadaNYA. Karena itu, bijaklah dalam memilih informasi apa saja yang kita terima setiap hari, dan perhatikanlah dengan seksama bagaimana kita mengolah informasi tersebut untuk mendatangkan kemuliaan bagi nama Tuhan.
God bless!

Share Artikel ini

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Arsip

Event & Kegiatan

June 2021
M T W T F S S
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Sosial Media GBA Center

Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only