Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Hargailah Perkenanan Tuhan | Yohanes 5 :14 (TB)

1 min read

Kemudian Yesus bertemu dengan dia dalam Bait Allah lalu berkata kepadanya: “Engkau telah sembuh; jangan berbuat dosa lagi, supaya padamu jangan terjadi yang lebih buruk.” Yohanes 5:14 (TB)

Pada suatu hari di pintu Gerbang Domba tepatnya di kolam Betesda — dimana malaikat selalu turun ke dalam kolam itu dan menggoncangkan air dalam kolam itu sehingga barangsiapa yang terlebih dahulu masuk akan sembuh. Di dekat kolam Betesda terdapat lima serambi dimana banyak orang sakit, orang buta, timpang serta lumpuh terbaring di situ menantikan goncangan air tersebut termasuk lelaki yang Dia jumpai sudah terbaring sakit selama tiga puluh delapan tahun. Lelaki tersebut ingin sekali masuk ke dalam kolam itu tetapi sudah terlambat.  

Lelaki tersebut menyadari bahwa dirinya sudah sembuh tetapi ia tidak tau siapa yang sudah menyembuhkannya. Singkat cerita, ia bertemu denganNya dalam bait Allah dan Dia berpesan agar ia menghargai perkenananNya dengan tidak berbuat dosa sehingga hal yang lebih buruk tidak menimpa hidupnya. Begitu juga dengan kita yang hidup di zaman now dimana kita mendapat perkenanan untuk mendapat pertumbuhan iman, memberitakan injil, menjangkau jiwa serta mendapat mujizat kesembuhan dengan lebih mudah, yaitu melalui website dan sosial media. Oleh sebab itu, hargailah selalu perkenananNya dengan menjaga kekuusan hidup.

Tuhan Yesus memberkati dan salam cemungud!

Sumber: https://alkitab.sabda.org/commentary.php?book=43&chapter=5&verse=14

Share Artikel ini

Arsip

Event & Kegiatan

September 2021
M T W T F S S
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Sosial Media GBA Center

Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only