Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Firman Tuhan Wajib Dilakukan | Roma 1:32 (TB)

1 min read

“Sebab walaupun mereka mengetahui tuntutan-tuntutan hukum Allah, yaitu bahwa setiap orang yang melakukan hal-hal demikian, patut dihukum mati, mereka bukan saja melakukannya sendiri, tetapi mereka juga setuju dengan mereka yang melakukannya.” Roma 1 : 32

Mengetahui adalah satu hal. Berbuat sesuai dengan pengetahuan itu adalah hal lain. Orang yang mengetahui dan melakukan sesuai ilmu yang dia miliki disebut orang yang berpengetahuan, tetapi orang yang mengetahui tetapi tidak melakukan sesuai ilmu itu adalah orang yang bebal.

Kita adalah orang-orang yang sudah mengetahui kebenaran Firman TUHAN, standar kekudusan yang diharuskan oleh TUHAN, dan kewajiban kita terhadap hadirat TUHAN. Hal yang logis adalah kita perlu melakukan segala kebenaran yang telah kita percayai ini di dalam hidup kita sehari-hari. Jangan menjadi orang-orang yang mendengar dan percaya, namun tidak menghidupi kekudusan yang kita aminkan dengan lantang itu.

Biarlah hati, pikiran, dan tingkah laku kita benar di hadapan TUHAN. Dan di hadapan manusia, kita ditemukan hidup sebagai orang yang benar di dalam perkataan dan perbuatan sepanjang hidup kita, dan bahkan kehidupan kita menjadi kehidupan yang berbuah-buah, dan menjadi berkat!
God bless!

Share Artikel ini

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Arsip

Event & Kegiatan

September 2021
M T W T F S S
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Sosial Media GBA Center

Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only