Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Dari Hati | Roma 14:8 (TB)

1 min read
Dari Hati

Dari Hati

Sebab jika kita hidup, kita hidup untuk Tuhan, dan jika kita mati, kita mati untuk Tuhan. Jadi baik hidup atau mati, kita adalah milik Tuhan. (Roma 14:8 TB)

Beberapa tahun terakhir, berphoto dengan pose finger heart – menyilangkan ibu jari dan jari telunjuk membentuk isyarat hati – begitu viral dikarenakan pose tersebut begitu sederhana sehingga mudah untuk dilakukan. Pose tersebut melambangkan perasaan cinta dan kasih sayang yang diberikan seutuhnya kepada orang lain, baik yang kita kenal maupun tidak.

Pertanyaan tumbuh dalam hati beberapa pembaca ketika membaca uraian penulis di atas, mengapa tren dunia seperti finger heart dibahas dalam artikel rohani? Akhir paragraf pertama adalah jawabannya! Perasaan cinta dan kasih sayang yang diberikan seutuhnya kepada orang lain terlahir dari keagungan kasihNya – pengutusan Anak Manusia ke dunia dan Penolong saat telah kembali ke Surga – sehingga mampu merepresentasikannya dengan penuh sukacita melebihi saat berfoto.

Banyak dari kita belum mampu memberikan cinta dan kasih sayang seutuhnya mengingat karakter bawaan atau mungkin beban berat, kenikmatan serta kemudahan yang dunia berikan. Bagi setiap kita yang masih demikian, mintalah padaNya dari sekarang hati dan pikiran seperti Dia sampai mencintai dan mengasihi sesama dengan tulus menjadi gaya hidup –tiada lagi tindakan balas dendam dan menghakimi orang lain.

Tuhan Yesus memberkati dan salam cemungud!

Sumber:

  1. https://alkitab.sabda.org/commentary.php?passage=Roma%2014:8
  2. https://bit.ly/3CNGxvH
Share Artikel ini

Arsip

Event & Kegiatan

December 2023
M T W T F S S
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Sosial Media GBA Center

Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only