Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Bertumbuh Melalui GBA

2 min read

“Tetapi bertumbuhlah dalam kasih karunia dan dalam pengenalan akan Tuhan dan Juruselamat kita, Yesus Kristus. Bagi-Nya kemuliaan, sekarang dan sampai selama-lamanya.”   

2 Petrus 3 : 18 (TB)

Kesaksian 1:

Shalom

Saya mau berbagi  berkat yang saya alami setelah bergabung membaca Alkitab lima pasal setiap hari secara normal. Sebelum ini saya mau membaca Alkitab sampai selesai, namun saya gagal walaupun  saya banyak kali berusaha tetap tidak dapat selesai dengan sempurna.

Saya sangat berterima kasih karena ada teman perkenalkan kepada saya tentang GBA (Gerakan Baca Alkitab) Jakarta dan  bertanya apakah saya bersedia ikut  baca Alkitab  5 fasal setiap hari. Saya jawab bahwa saya akan mencoba. Walaupun  dalam hati  saya merasa  gentar, karena untuk membaca 5 fasal setiap hari terasa berat.

 Setelah saya  mulai membaca Alkitab bersama GBA Jakarta, memang terasa berat, tetapi saya  sangat rindu dan semakin menyukainya dan dapat  baca sampai selesai Perjanjian Baru Normal & Perjanjian Lama Normal dengan sempurna. Itulah impian saya selama ini.

Singkat kata, sampai hari ini saya sangat terdorong baca Alkitab setiap hari dengan penuh semangat dan sudah menyelesaikan dua kali putaran PL dan PB yang saya baca secara normal dan akan terus membaca bahkan memperkenalkan GBA kepada keluarga dan teman-teman saya.

Karena dengan membaca firman Tuhan setiap hari, iman saya  semakin bertumbuh, dikuatkan dan  mengenal Dia secara pribadi lebih dalam lagi.

Bantu saya dalam doa, supaya terus ada kerinduan dan kekuatan untuk membaca dan melakukan firman Tuhan. Amin 

Tuhan Yesus memberkati 🙏🙏

Kesaksian Oleh : Yattam Ladat (Peserta GBA D18)

Kesaksian 2:

Shalom

Puji Tuhan. Luar biasa. Saya berterima kasih bisa ikut menjadi peserta baca Alkitab di GBA.  Mendisiplin saya untuk membaca firman Tuhan. Kiranya semua pekerja Tuhan yang mengelola GBA ini diberkati Tuhan Yesus Kristus. Semoga semua pelayan Tuhan sabar ,tekun dan tetap setia dalam mengelola GBA ini. Terpujilah Tuhan kita Kristus Yesus. Tuhan yang menyertai, menjaga, melindungi dan memberkati kita semua dan keluarga. Salam sehat dan KASIH.

Kesaksian Oleh : S.Lumbangaol (Peserta GBA D18)

Share Artikel ini

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Arsip

Event & Kegiatan

June 2021
M T W T F S S
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Sosial Media GBA Center

Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only