Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Tetaplah Percaya HadiratNya Hadir walau di Rumah Saja | Mazmur 84:12-13 (TB)

2 min read

Sebab Tuhan Allah adalah matahari dan perisai; kasih dan kemuliaan Ia berikan; Ia tidak menahan kebaikan dari orang yang hidup tidak bercela. Ya TUHAN semesta alam, berbahagialah manusia yang percaya kepada-Mu! (Mazmur 84:12-13 TB)

Setiap dari kita menantikan masa dimana bisa kembali leluasa beribadah di gereja, bersekutu dalam komsel, melayani kembali di gereja serta berdoa di menara doa. Alasannya karena urapanNya lebih berasa dan tidak terbatas oleh jaringan internet yang sewaktu-waktu mengalami gangguan atau kuota habis. Alasan tersebut sesungguhnya tidak salah karena pemazmur berkata lebih baik satu hari di rumah Tuhan daripada seribu hari di tempat lain akan tetapi, pemazmur juga berkata bahwa kita juga bisa menikmati hadiratNya walau hanya di ambang pintu rumahNya.

Dengan kata lain, kita memang harus pergi beribadah ke gereja dan menara doa namun situasi tidak memungkinkan untuk itu. Oleh sebab itu, tetaplah nikmati walau beribadah, bersekutu, dan berdoa hanya di rumah saja lewat channel YouTube atau aplikasi meeting seperti Google Meet, Zoom, Cisco Webex, dan semacamnya. Hadirat Tuhan tidak terbatas oleh ruang dan waktu, oleh sebab itu tetaplah fokus dan anggaplah seolah-olah sedang beribadah dan bersekutu di gereja serta berdoa di menara doa.

Berbahagialah kita yang tetap fokus karena kita percaya hadiratNya hadir saat beribadah, bersekutu, dan berdoa di rumah saja! Dia akan nyatakan mujizatNya dengan menjamah serta memulihkan keluarga kita yang selama ini tercerai-berai oleh pekerjaan, game, sosial media, serta karakter yang buruk. PerisaiNya melindungi keluarga kita dari serangan virus termasuk covid19. Mencurahkan kasihNya dengan melindungi keluarga kita dari kelaparan lewat hikmat yang diberikanNya agar uang tetap cukup.

Tuhan Yesus memberkati dan salam cemungud!

Sumber:
https://alkitab.sabda.org/commentary.php?book=19&chapter=84&verse=12

Mari Bergabung di komunitas baca Alkitab di Gerakan Baca Alkitab!
Info lebih lanjut silahkan baca di website ini

Share Artikel ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Arsip

Event & Kegiatan

September 2020
M T W T F S S
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Sosial Media GBA Center

Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only