Arsip

Sosial Media GBA Center

20 July 2024

Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

KuasaNya Terlebih Besar | Galatia 5:1 (TB)

1 min read
KuasaNya Terlebih Besar

KuasaNya Terlebih Besar

Supaya kita sungguh-sungguh merdeka, Kristus telah memerdekakan kita. Karena itu berdirilah teguh dan jangan mau lagi dikenakan kuk perhambaan. (Galatia 5:1 TB)

Iblis bekerja giat siang dan malam untuk membawa orang yang tidak memiliki hubungan intim denganNya serta tidak memiliki pengenalan yang benar akan FirmanNya ke dalam adiksi, luka batin, dan trauma masa lalu. Setelah orang yang hidup di dalamnya menyadari bahwa dirinya telah terjerumus lalu datang kepada Tuhan dan mengakui semuanya; berkomitmen untuk bertobat dan menghidupinya, Iblis tidak tinggal diam! Ia memakai setiap orang yang berada di sekitar kita untuk meragukan keseriusan kita dalam pertobatan dan hidup di dalamnya.

Setiap dari kita pasti pernah berada dalam fase tersebut. Melalui artikel hari ini, penulis ingin menguatkan pembaca yang saat ini masih berada dalam fase tersebut, bahwa kuasa salib dan kebangkitanNya jauh lebih besar dan kuat dari semua keraguan yang terucap dari mulut setiap orang yang berada di sekitar kita. Jadikanlah semua itu sebagai motivasi untuk semakin dekat padaNya dan semakin sungguh-sungguh berdoa meminta kekuatan dariNya untuk terus berdiri teguh di dalam pertobatan.

Tuhan Yesus memberkati dan salam cemungud!

Sumber: https://alkitab.sabda.org/commentary.php?passage=Galatia%205:1

Share Artikel ini
Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only