Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Terpujilah Tuhan yang Telah Menyelamatkan Kita | Mazmur 13:6 (TB)

1 min read

Tetapi aku, kepada kasih setia-Mu aku percaya, hatiku bersorak-sorak karena penyelamatan-Mu. Aku mau menyanyi untuk TUHAN, karena Ia telah berbuat baik kepadaku. (Mazmur 13:6 TB)

Daud percaya bahwa Tuhan sanggup melepaskannya dari musuh yang akan segera merenggut nyawanya sehingga mencegah musuh tertawa serta mengolok-olok Dia yang seakan tidak sanggup melindungi orang yang dikasihiNya. Daud bertekad untuk menaikkan puji-pujian ucapan syukur dengan penuh sukacita saat Dia telah berhasil menyelamatkannya dari ancaman musuh.

Setiap dari kita pasti pernah punya pertanyaan seperti Daud, berapa lama lagi aku harus hidup dalam kekhawatiran dan bersedih hati menghadapi kenyataan bahwa diri kita difitnah oleh rekan kerja agar dipecat dari pekerjaan karena menolak uang suap untuk menjatuhkan rekan kerja lain yang mereka benci; dikhianati bahkan diputusin pacar karena menolak ajakannya untuk bersetubuh di luar nikah; dimusuhi teman sekelas karena menolak ajakannya untuk menyontek atau bolos sekolah. Jangan pernah khawatir dan merasa sedih apabila harus kehilangan pekerjaan, pacar, teman melainkan katakanlah dalam hati, terpujilah Tuhan yang telah menyelamatkan dari setiap orang yang memberikan kenikmatan dan kebahagiaan sesaat namun membawa malapetaka. Tetaplah bersukacita dan naikkan puji-pujian bagi Dia yang telah menjauhkan kita dari setiap orang yang secara tidak langsung mengajak kita untuk melanggar perintahNya. Tuhan Yesus memberkati dan salam cemungud!

Sumber:

  1. https://bit.ly/3kPFiBv
  2. https://bit.ly/325Yq5Y

Share Artikel ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Arsip

Event & Kegiatan

September 2020
M T W T F S S
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Sosial Media GBA Center

Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only