Arsip

Sosial Media GBA Center

22 July 2024

Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Pengingat | 2 Timotius 1:6-7 (TB)

1 min read
Pengingat

Pengingat

Karena itulah kuperingatkan engkau untuk mengobarkan karunia Allah yang ada padamu oleh penumpangan tanganku atasmu. Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban. (2 Timotius 1:6-7 TB)

Secara umum, sticky notes merupakan kertas berukuran kecil dengan perekat di belakangnya yang berfungsi untuk mendorong kita agar mengingat setiap tugas yang diberikan lalu melaksanakannya dengan segera sebagai tanda bahwa kita adalah pribadi yang bertanggung jawab. Dalam kehidupan, sticky notes merupakan gambaran atas sesama kita manusia.

Sesama kita manusia merupakan perpanjangan tanganNya untuk mengingatkan kita agar tidak hanya menjadi pribadi yang bertanggung jawab melainkan juga memiliki gairah untuk mengejar keserupaan di dalam Dia sehingga kita dapat dengan mudah mendidik anak karena mereka melihat keteladanan dalam diri kita untuk selanjutnya mereka teruskan kepada anak mereka kelak. .Pertanyaannya sekarang, bagaimana jika kita tidak dikelilingi oleh orang-orang yang mampu menjadikan kita sebagai orang yang penulis uraikan di atas? Jawabannya ialah, janganlah ikuti cara hidup mereka melainkan jadikanlah diri kita sebagai pengingat demi anak-cucu mereka.

Tuhan Yesus memberkati dan salam cemungud!

Sumber:

  1. https://alkitab.sabda.org/commentary.php?book=55&chapter=1&verse=6
  2. https://www.anakui.com/apa-aja-sih-manfaat-sticky-note-buat-tugas-kuliah-kamu/
  3. https://blog.indonetwork.co.id/cara-menggunakan-sticky-notes-secara-efektif/
Share Artikel ini
Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only