Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Nothing is Impossible! | Kejadian 18:14 (TB)

2 min read
Nothing is Impossible!

Nothing is Impossible!

“Adakah sesuatu apa pun yang mustahil untuk TUHAN? Pada waktu yang telah ditetapkan itu, tahun depan, Aku akan kembali mendapatkan engkau, pada waktu itulah Sara mempunyai seorang anak laki-laki.” (Kejadian 18:14 TB)

Artikel hari ini secara khusus ditulis untuk menguatkan kembali pembaca, orang yang pembaca kasihi atau siapapun yang telah bertahun-tahun menajdi orang Kristen dan menjalani hidup dengan fisik yang tidak sempurna karena kecelakaan, penyakit yang tak dapat disembuhkan menurut vonis dokter atau tak kunjung memiliki buah hati setelah bertahun-tahun membina rumah tangga. Semua itu mungkin diderita oleh pembaca, orang yang pembaca kasihi atau siapapun sebelum menjadi pengikutNya atau mungkin setelahnya.

Segala doa dan usaha telah dilakukan guna memulihkan kondisi fisik, mendapatkan kesembuhan atau memiliki buah hati namun tak kunjung membuahkan hasil. Hati menjadi sedih saat mendengar pernyataan dari beberapa orang yang menyatakan bahwa semua itu merupakan akibat yang harus ditanggung atas semua pilihan yang diambil dalam hidup; hati tidak terlalu bersukacita karena telah terbiasa menjalani hidup yang demikian dan usia yang semakin bertambah. Perasaan tersebut pasti muncul dalam hati mengingat kita hanyalah manusia biasa yang memiliki perasaan sedih, marah, kecewa, datar. Buanglah jauh perasaan itu dan bersyukurlah! Sebab sesungguhnya Tuhan telah memberikan kemampuan untuk beraktivitas dan berkarya meski dalam kondisi fisik yang sudah tidak sempurna dan menunggu sampai tiba waktunya menerima kesembuhan; sebab sesungguhnya Tuhan sedang mempersiapkan untuk menjadi orangtua yang bijak dan takut akan Tuhan.

Artikel hari ini juga dimaksudkan untuk menguatkan kembali pembaca, orang yang pembaca kasihi atau siapapun yang telah bertahun-tahun menjadi orang Kristen tetapi memiliki keterbatasan dalam bidang intelektual, kreativitas, dan sosial sehingga membuat yang bersangkutan merasa tidak punya masa depan. Pesan yang penulis sampaikan tidak jauh berbeda dari yang telah diuraikan pada paragraf sebelumnya – Tuhan telah memberikan kemampuan untuk beraktivitas dan berkarya selama tidak berhenti belajar dan berusaha.

Tuhan Yesus memberkati dan salam cemungud!

Sumber:https://alkitab.sabda.org/commentary.php?book=1&chapter=18&verse=14

Share Artikel ini

Arsip

Event & Kegiatan

February 2024
M T W T F S S
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
26272829  

Sosial Media GBA Center

Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only