Makanan Rohani | Kesaksian Joyralin

Makanan Rohani | Kesaksian Joyralin

Shalom kenalkan saya Joyralin peserta GBA H3/krono yang baru saja selesai pada tanggal ini. Saya mau buat sedikit kesaksian tentang pengalaman dan kebaikan sepanjang saya membaca GBA PB. Mulanya saya keliru dan tidak paham apa pun isi-isi FT lewat PB. Dan banyak persoalan saya tentang pengenalan akan Yesus Kristus.

Mungkin secara lisan saya mengenali-Nya sebagai Tuhan dan juruselamat saya. Tetapi sebenarnya itu tidak cukup untuk menguatkan dan membuktikan keimanan saya kepada Tuhan. Maka saya, berjanji dalam diri berdoa dan berkata pada Tuhan "Tuhanku buka mata hati rohani saya supaya setiap kata-kata FT saya memahaminya dan tanam dalam hati. Karena ini lah kerinduan sayamakanan rohani saya, saya membuntuhkan pemahaman Alkitabiah untuk membangun iman saya secara pribadi dan mengubah gaya hidup saya".

Saya bawa dalam doa saya sebelum saya mulai baca dan saya mulai bersikap jujur sama Tuhan. Karena terus terang saya kata, saya kerap kali mungkir janji sama Tuhan. Puji Tuhan halleluYah, ajaibnya saya mengerti dan paham setiap kata-kata Firman Tuhan lewat PB. Saya sedikit terkejut dalam saya tidak sedar, Tuhan menjawab doa saya. Dan saya mau bersaksi tentang ini bahwa melalui FT, saya ditegur tentang pribadi saya, tentang pelayanan saya, sikap saya, kehidupan saya, BANYAK SEKALI!! Jauh bezanya dari ajaran-ajaran duniawi. Ada banyak kata-kata Firman Tuhan yang saya baca sangat berkuasa dan terbukti kebenaranya.

Saya sangat berterima kasih pada Tuhan karena dia mengizinkan saya untuk bertobat. Dan saya tidak mau kata saya paham 100% FT tetapi melalui perkerjaan Tuhan, penyertaan Tuhan dan kesempatan dalam kehidupan saya sudah cukup untuk mengubah pribadi saya dan membawa saya terus dekat bersama Tuhan Yesus Kristus.

Kiranya Tuhan terus menyinari kehidupan kita dan biarlah roh kita tetap bernyala-nyala.

admingba administrator

Leave a Reply