Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Taat dan Setia Membaca Firman Tuhan

1 min read

Pertama kali masuk di GBA Centre, saya minta tolong dimasukan ke Grup GBA Centre sama Host Ribka Sioe Mei. Karena memang kita sudah lama saling mengenal, dan pernah satu gereja, biasanya saya panggil Tante, sama Host Ribka Sioe Mei.

Puji Tuhan setelah masuk ke Grup GBA Centre saya semakin diberkati karena, di GBA centre kita dituntut rutin baca Alkitab lima pasal. Sekarang saya masuk dua Grup GBA Centre, malah saya sempat tertinggal bacaan Alkitabnya karena saya ganti hp. Jadi, saya harus kejar 40 pasal tapi, saya tekun baca sampai bisa sama dengan yang lain.
Dan semakin banyak saya baca firman Tuhan, semakin firman Tuhan itu ada dalam diri saya. Bahkan, ada juga firman Tuhan yang saya pernah baca dulu biasa saja, tapi baru baca lagi punya rhema yang selalu baru.

Bagi sahabat-sahabatku G9, tetaplah taat setia dan baca alkitab karena, setiap Firman Tuhan yang kita baca adalah perkataan Tuhan. Dan seringkali Tuhan Yesus berbicara kepada saya melalui Firman Tuhan yang saya baca. Saya sudah memasukkan dua orang untuk ikut baca Alkitab di GBA ini. Mereka juga merasa diberkati, jadi mereka yang dulunya gak bisa lakukan baca alkitab setiap hari, sekarang mereka bisa.

Tuhan Yesus memberkati GBA Centre, semakin banyak jiwa-jiwa dimenangkan untuk suka baca Alkitab. Mari kita menjadi murid Tuhan Yesus, yang suka Gurunya berfirman melalui Alkitab yang kita baca.

Tuhan Yesus memberkati kita semua, Amin.

Kesaksian
Lea Emilia
Host G1

Share Artikel ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Arsip

Event & Kegiatan

September 2020
M T W T F S S
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Sosial Media GBA Center

Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only