Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Keadaan Manusia Akhir Zaman | 2 Timotius 3:2 (TB)

1 min read

“Manusia akan mencintai dirinya sendiri dan menjadi hamba uang. Mereka akan membual dan menyombongkan diri, mereka akan menjadi pemfitnah, mereka akan berontak terhadap orang tua dan tidak tahu berterima kasih, tidak mempedulikan agama,”

2 Timotius 3 : 2

Manusia akhir zaman merupakan gambaran manusia yang sangat bertentangan dengan standar kekristenan. Manusia yang cinta akan dunia menjadi terhilang, benar-benar hidup tidak sesuai dengan Firman TUHAN dan menjadi orang-orang yang tidak mengindahkan kekudusan. Bahkan batas antara benar dan salah sudah kabur.

Di tengah zaman akhir ini, sebagai orang Kristen, merupakan suatu tantangan yang sangat berat bagi kita untuk tetap hidup kudus. Kita perlu selalu mengingat bahwa kita tidak sama dengan dunia ini dan kita tidak boleh menjadi serupa dengan dunia ini, sebab kita adalah orang-orang yang telah mengenal kebenaran dan telah dikuduskan karena telah ditebus dengan harga yang sangat mahal yaitu pengorbanan Kristus di kayu salib.

Pada hari ini, biarlah kita meminta kemampuan dari TUHAN untuk dapat senantiasa bertahan kudus di hadapanNya, tidak menjadi serupa dengan dunia, meski dunia di sekitar kita semakin hari semakin keji. Biarlah kita dapat ditemukan sebagai orang yang bertahan kudus di tengah kekacauan dunia. Dan bahkan bisa menjadi berkat !
God bless!

Share Artikel ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Arsip

Event & Kegiatan

January 2021
M T W T F S S
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Sosial Media GBA Center

Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only