Arsip

Sosial Media GBA Center

25 June 2024

Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

With Love | Lukas 7:38 (TB)

1 min read
With Love

With Love Lukas 7:38

“Sambil menangis ia pergi berdiri di belakang Yesus dekat kaki-Nya, lalu membasahi kaki-Nya itu dengan air matanya dan menyekanya dengan rambutnya, kemudian ia mencium kaki-Nya dan meminyakinya dengan minyak wangi itu.” Lukas 7:38 (TB)

Saat menaikkan penyembahan dengan cinta kepada TUHAN, sambil melantunkan pujian, “Kau bri yang ku pinta.. Saat ku mencari ku mendapatkan.. ku ketuk pintu-Mu dan Kau bukakan.. Sbab Kau Bapaku, Bapa yang kekal..” di tengah suasana penyembahan, tiba-tiba terbersit dalam hati kata-kata ini, “Mudah bagimu menyanyikan pujian itu. Bagaimana jika TUHAN yang menyanyikannya?”

Ya, jika TUHAN yang menyanyikan pujian ini, apakah kita memberi yang TUHAN pinta? Saat TUHAN mencari kita, akankah TUHAN menemukan kita? Saat TUHAN mengetuk pintu hati kita, apakah kita segera membukanya dan mengundangNya masuk? Apakah kita sadar bahwa inilah nyanyian kerinduan TUHAN pada kita? Apakah kita menyembah DIA dengan cinta? Apakah kita mengerti bahwa TUHAN sangat mencintai dan merindukan kita? Apakah kita sadar semua hal yang kita nikmati saat ini adalah karena bukti cintaNya pada kita?

Jangan sampai kita hanya menyanyikan lagu ini sambil mencucurkan air mata, namun pada kenyataannya “Kau bri yang ku pinta, namun tak ku bri yang Kau pinta..”

Mari belajar melakukan segalanya atas dasar cinta kita padaNya. Karena IA telah melakukan segalanya dengan cinta pada kita. Kasih, kemurahan, kebaikan, dan pengorbananNya lebih dari hidup kita. Dan tak akan mampu kita balas selamanya. Cintailah DIA, dan lakukan semuanya atas dasar cinta padaNya.
GOD bless!

Share Artikel ini
Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only