Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Wisata Impian | Pengkhotbah 5:18 (TB)

1 min read
Wisata Impian

Wisata Impian

Setiap orang yang dikaruniai Allah kekayaan dan harta benda dan kuasa untuk menikmatinya, untuk menerima bahagiannya, dan untuk bersukacita dalam jerih payahnya — juga itu pun karunia Allah. (Pengkhotbah 5:18 TB)

Banyak orang tidak terlahir sebagai orang kaya dan meneruskan perusahaan milik keluarga tetapi menjadi pengusaha sukses berkat kegigihan dalam mengembangkan usaha atau mendapat kepercayaan untuk mengemban jabatan tinggi berkat loyalitas tinggi di perusahaan. Kesempatan tersebut memudahkan siapapun yang berada dalam posisi tersebut untuk berlibur ke suatu kota atau negara mengingat banyaknya uang yang dimiliki. Bagi setiap kita yang tidak berada dalam posisi tersebut, janganlah berkecil hati sebab kita tetap dapat berlibur ke tempat wisata impian melalui kerabat, handai tolan dan sahabat terkasih atau melalui gaji yang kita tabung selama ini.

Dengan berlibur ke suatu kota atau negara, hati dan pikiran yang selama ini terasa berat menjadi rileks kembali, produktivitas dalam bekerja semakin bertambah sehingga hasil yang diberikan tentunya lebih baik dari sebelumnya. Penulis percaya, setiap dari kita yang rutin membaca artikel selama Februari mengenai Abundant Life tentu memiliki banyak cara untuk mengembangkan usaha dan lebih mudah untuk menjadi pribadi yang memiliki loyalitas tinggi.

Tuhan Yesus memberkati dan salam cemungud!

Sumber:https://alkitab.sabda.org/commentary.php?passage=Pengkhotbah%205:18

Share Artikel ini

Arsip

Event & Kegiatan

April 2024
M T W T F S S
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Sosial Media GBA Center

Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only