Tuhan Yesus Tuhan Yang Baik | Kesaksian Riris

Tuhan Yesus Tuhan Yang Baik | Kesaksian Riris

Kesaksian Riris
14 Juli 2018

Selamat siang para host dan para laskar-laskar Kristus yang terkasih. Puji Tuhan dengan saya mengikuti GBA ini, hidup saya jauh lebih baik dan lebih teratur, khususnya dalam hal memiliki waktu khusus setiap hari buat Tuhan. Tuhan terlalu baik buat saya, jadi sepatutnya lah saya beri waktu sepersepuluh saya tiap hari buat merenungkan Firman Tuhan.

Dengan mengikuti GBA ini, saya lebih dalam lagi mengerti tentang apa itu kebenaran, apa itu mengasihi, apa itu memiliki hati yang tulus. Dan yang jelas saya jadi lebih lagi mengasihi Tuhan dengan lebih sungguh-sungguh lagi. Dan Puji Tuhan seperti janji Tuhan, carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenaran-Nya, maka semua akan ditambahkan kepadamu, dan itu berlaku buat saya. Hidup saya selalu diberkati dan tidak kekurangan, dan semua yang saya butuhkan Tuhan sediakan.

Tuhan Yesus Tuhan yang baik. Mari terus mengasihi-Nya dan lebih dekat lagi pada-Nya. Salah satunya kita rutin dalam membaca Firman-Nya setiap hari. Terima kasih buat GBA dan para host yang selalu setia mendampingi dan menyemangati saya dalam membaca Alkitab setiap hari. Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amen.

admingba administrator

Leave a Reply