Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Tuhan Yesus Ajaib | Kesaksian Nyuk Lie

2 min read

“Sebab Firman Allah hidup dan kuat dan lebih tajam dari pada pedang bermata dua manapun, ia menusuk amat dalam sampai memisahkan jiwa dan roh, sendi-sendi dan sumsum; ia sanggup membedakan pertimbangan dan pikiran hati kita.”
Ibrani 4:12

Dari cerita kesaksian Evie, saya jadi teringat peristiwa beberapa tahun yang lalu. Saya punya kakak perempuan mengalami sakit seperti suami host Evie. Sakit yang dialami cc saya sebenarnya terkena flek di paru-paru karena asap rokok suaminya, bahkan sempat menyerang anaknya juga. Dalam kondisi di mana cc saya terlalu khawatir dengan penyakit yang menimpa diri dan anaknya. Akhirnya otaknya mengalami penyempitan darah sehingga berdampak menjelang sore cc saya seperti orang amnesia (lupa ingatan). Tapi, kalau pagi ingatannya suka kembali dan malam hilang kembali seperti itu (contoh: dia lupa menggunakan HP dan sebagainya). Waktu itu saya diberi hikmat kalau cc saya tidak sakit secara medis saja, tetapi ada kuasa yang mengikat cc saya dengan kekhawatiran atau rasa takut yang berlebihan.

Akhirnya saya merawat cc saya, setiap hari saya ajak bersaat teduh, pujian penyembahan, baca renungan dan firman Tuhan dengan suara keras dan rutin berobat serta dukungan Doa dari Hamba Tuhan. Ajaib kuasa firman Tuhan. Di hari ke-10 pada saat kami bersaat teduh dan deklarasi firman Tuhan cc saya mengatakan bahwa ada sesuatu yang terasa ditarik keluar dari kepala. Dan sejak saat itu cc saya mengalami kesembuhan dan tidak lupa ingatan lagi. Setelah sembuh dari sakitnya, cc saya semakin rindu beribadah dan mau melayani Tuhan.

Demikian kesaksian dari saya. Terus Percaya akan firman TUHAN yang berkuasa.

Dalam anugerah-Nya waktu itu cc saya tidak mau di CT scan. Jadi konsultasi dengan dokter di gereja sambil berobat jalan dan mohon belas kasihan kuasa Tuhan untuk sebuah kesembuhan (10 hari kembali ingatannya dan 9 bulan untuk flek paru-paru). Dalam anugerah-Nya semua boleh pulih kembali, cc saya dan anaknya, Tuhan Yesus ajaib!

Kesaksian
Nyuk Lie
Indonesia

Share Artikel ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Arsip

Event & Kegiatan

September 2020
M T W T F S S
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Sosial Media GBA Center

Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only