Arsip

Sosial Media GBA Center

14 July 2024

Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Tomorrow | Yeremia 29:11 (TB)

1 min read
Tomorrow

Tomorrow Yeremia 29:11

“Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.” Yeremia 29:11 (TB)

Akan sulit memiliki pengharapan untuk hari esok (baca: masa depan) jika kita tidak bersemangat untuk hidup hari ini. Kita harus percaya dan meyakini bahwa setiap hari adalah hadiah, dan hari yang baru adalah anugerah. Dan lebih dari itu, adalah kesempatan untuk hidup bagi Kristus!

Sebagai pengikut Kristus, kita selalu merayakan kebangkitan Kristus, kemenanganNya atas maut. Dan karena IA bangkit dan mengalahkan maut, IA memberikan pengharapan yang baru bagi kita, yaitu bahwa iman kita kepada Kristus memiliki tujuan, yaitu hidup yang kekal. Bahwa ada jaminan bagi pengharapan kita, sebab maut saja telah dikalahkanNya. Dan bahwa ada hari esok yang penuh harapan bagi kita, apapun masalah dan rintangan yang harus kita hadapi. Dan semua pengharapan itu tidak mengecewakan sebab IA hidup!

Hari ini ambillah sikap teguh untuk keyakinan kita padaNya. Bangkit dan tinggikan NamaNya. Dengan demikian kita bukan hanya akan membawa sukacita bagi TUHAN, namun juga bagi diri kita sendiri. Lebih dari itu kita akan menemukan diri kita bersemangat untuk menantikan sukacita yang akan mengisi hari-hari esok kita! Serahkan segala rencana kita dalam TanganNya dan hiduplah bagi-Nya! Amin.
GOD bless!

Share Artikel ini
Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only