Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

The Influencer | Ulangan 4:6 (TB)

1 min read

“Lakukanlah itu dengan setia, sebab itulah yang akan menjadi kebijaksanaanmu dan akal budimu di mata bangsa-bangsa yang pada waktu mendengar segala ketetapan ini akan berkata: Memang bangsa yang besar ini adalah umat yang bijaksana dan berakal budi.” Ulangan 4:6 (TB)

Tidak ada seorangpun yang lahir langsung menjadi teladan atau contoh yang terpandang di mata orang banyak. Keteladanan dan percontohan merupakan hasil dari perbuatan baik yang dilakukan seseorang secara konsisten dalam jangka waktu tertentu, yang lalu diperhatikan dan dilihat secara positif oleh orang-orang sekitarnya.

Firman TUHAN merupakan penuntun bagi umatNya untuk hidup baik dan benar dan lurus. Ketika kita hidup baik dan benar, yaitu sesuai dengan ketetapan dan standar TUHAN, hal ini akan berdampak secara langsung kepada hidup kita. Kita akan dilihat oleh dunia sebagai teladan yang baik. Hal ini akan membuat kita menjadi tempat orang mencari bantuan, nasehat, maupun kekuatan dukungan. Mengikuti Firman TUHAN dan menaati serta menghidupinya bukan hanya menjadikan kita lebih bijaksana, tetapi juga menjadikan kita sebagai perpanjangan tangan TUHAN untuk menolong dan menyelamatkan lebih banyak domba yang terhilang.

Biarlah melalui renungan pada hari ini, kita tergerak untuk semakin giat lagi bertekun menghidupi Firman TUHAN, sebab melalui kehidupan yang erat bersamaNya, kita akan menjadi teladan dan berkat bagi sesama kita.
God bless!

Share Artikel ini

Arsip

Event & Kegiatan

June 2021
M T W T F S S
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Sosial Media GBA Center

Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! πŸ‘‹πŸ»
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? πŸ™πŸ»

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only