Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

The Greatest Gift | Lukas 2:10 (TB)

1 min read

The Greatest Gift Lukas 2:10

“Jangan takut, sebab sesungguhnya aku memberitakan kepadamu kesukaan besar untuk seluruh bangsa:” Lukas 2:10 (TB)

Joy to the world!! Christmas is here!! Ya, semua orang, di seluruh dunia, bahkan seluruh jagad raya ini tahu bahwa Natal adalah hari kesukaan besar. Di mana-mana orang berpesta merayakan hari Natal. Bahkan yang tidak mengerti apa sebenarnya esensi Natal yang sesungguhnya pun, sibuk merencanakan dan menggelar pesta Natal. Dunia hanya tahu bahwa di hari Natal ada kesukaan besar yang patut dirayakan. Dan karena itulah seluruh dunia ikut berpesta merayakan hari Natal.

Jelas hari Natal memang adalah hari kesukaan besar, sebab di hari Natal, TUHAN mengaruniakan hadiah terbesar, terindah, termegah, terbaik untuk seluruh dunia. Yaitu kelahiran PuteraNya yang Tunggal. TUHAN, yang besar, mulia, suci, agung, Sang Penguasa alam semesta ini, rela lahir di dunia sebagai manusia, untuk mendekat pada manusia. Untuk menjembatani hubungan dengan manusia yang hina. Untuk memberi hadiah keselamatan bagi manusia. Untuk berkorban menebus dosa manusia. Untuk menanggung hukuman atas dosa manusia. Semua karena kasihNya yang agung dan dahsyat atas kita, manusia.

Karena itu mari kita merayakan hari Natal ini dengan hati yang penuh ucapan syukur. Mari merayakan Natal dengan hati yang mengasihi DIA sungguh-sungguh, untuk membalas cintaNya yang dahsyat pada kita. Mari merayakan hadiah terbesar dari TUHAN untuk kita manusia. Let us celebrate the greatest gift for the world! Merry Christmas! 🎄
GOD bless!

Share Artikel ini

Arsip

Event & Kegiatan

February 2024
M T W T F S S
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
26272829  

Sosial Media GBA Center

Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only