Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

The Eternal Kingdom | Ibrani 12:28 (TB)

2 min read
The Eternal Kingdom

The Eternal Kingdom Ibrani 12:28

“Jadi, karena kita menerima kerajaan yang tidak tergoncangkan, marilah kita mengucap syukur dan beribadah kepada Allah menurut cara yang berkenan kepada-Nya, dengan hormat dan takut.” Ibrani 12:28 (TB)

Seorang anak yang lahir dalam keluarga kerajaan akan otomatis menjadi pangeran atau putri. Apapun pilihan hidup yang akan dijalaninya saat dewasa, tidak akan menghapus identitasnya sebagai seorang pangeran atau putri kerajaan. Demikian pula dengan kita. Kita adalah warga Kerajaan Surga. Ayat bacaan hari ini menyatakan bahwa kita telah menerima kerajaan yang tidak terguncangkan, yang menjadikan kita sebagai ahli waris sah dari Kerajaan ALLAH. Apapun pekerjaan kita tidak akan menghapus identitas kita sebagai warga KerajaanNya. Karena identitas kita ditentukan oleh apa yang TUHAN katakan tentang kita, saat kita hidup berkenan padaNya.

Namun sebagai warga Kerajaan Surga, kita perlu memiliki perilaku yang tidak sembarangan dan tidak murahan. Kita perlu memiliki karateristik seorang bangsawan. Perilaku kita harus mencerminkan bahwa kita adalah warga Kerajaan Surga, walaupun kita masih hidup di bumi. Urusan yang kita kerjakan sehari-hari pun adalah bagi Kerajaan yang tidak terguncangkan. Sehingga yang utama bagi kita bukan lagi perasaan pribadi kita, bukan lagi sakit hati, kepahitan, atau konflik-konflik harian dengan orang-orang di sekitar kita. Dan juga sudah bukan lagi level kita untuk bolak balik jatuh bangun dalam dosa.

Memiliki Kerajaan kekal yang tidak terguncangkan adalah hidup berpegang pada kebenaran Firman TUHAN dan memiliki damai sejahtera yang melampaui akal manusia. Juga menyadari bahwa kita memiliki kuasa dan otoritas yang besar dan terus berlaku atas kita kemana pun kita pergi dan apapun yang sedang kita lakukan. Sehingga kita tidak lagi hidup sembarangan, tetapi hidup kita sungguh mencerminkan karakter Kristus. Menjelang akhir tahun ini, mari periksa diri kita masing-masing, apakah hidup kita sudah mencerminkan karakter putra dan putri Kerajaan Kekal?
GOD bless!

Share Artikel ini

Arsip

Event & Kegiatan

February 2024
M T W T F S S
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
26272829  

Sosial Media GBA Center

Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only