Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Takhta ALLAH | Mazmur 22:4 (TB)

1 min read
Takhta Allah

Takhta Allah Mazmur 22:4

“Padahal Engkaulah Yang Kudus yang bersemayam di atas puji-pujian orang Israel.” Mazmur 22:4 (TB)

Penyertaan dan kehadiran TUHAN merupakan hal yang dapat diakses oleh orang-orang yang dekat padaNya. Sayangnya, banyak orang gagal memahami DIA. Banyak orang memiliki perspektif yang salah tentang TUHAN. Padahal, jika kita memiliki perspektif yang benar tentang siapa DIA, kita akan sangat mencintai DIA. Kita akan selalu rindu HadiratNya. Kita akan menaati FirmanNya. kita tidak memiliki kesulitan atau masalah untuk menghormati TUHAN.

Saat ini, mari renungkan, bagi kita sebenarnya siapakah TUHAN? Ya, DIA adalah pemilik hidup kita. DIA penguasa hidup kita. DIA Raja kita. Bagaimana seharusnya kita memperlakukan Raja dan pemilik hidup kita? Bagaimana agar IA berkenan bertakhta dalam hidup kita? Jawabannya adalah kita harus membangun takhta bagi DIA dalam hidup kita! Ayat bacaan hari ini menyatakan bahwa TUHAN bertakhta atas puji-pujian. Jadi, jika kita ingin agar IA bertakhta dalam hidup kita, mari membangun kebiasaan untuk memuji dan menyembah TUHAN. Mari cintai HadiratNya. Rindukan HadiratNya lebih dari segalanya. Suka mengangkat tangan dan suara kita untuk memuji-muji namaNya.

Di mana pun kita berada, saat kita meninggikan DIA, DIA akan hadir dan bertakhta atas pujian kita. Sebab IA pun mencintai kita dan suka saat-saat kita menghampiri TakhtaNya. Saat kita menyembah DIA, kita sedang menghampiri Takhta ALLAH dan membawa Takhta ALLAH turun ke dunia. Saat TakhtaNya hadir dalam hidup kita, segala berkat terbaik tercurah limpah dalam hidup kita. Terpujilah Sang Imanuel!
GOD bless!

Share Artikel ini

Arsip

Event & Kegiatan

August 2022
M T W T F S S
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Sosial Media GBA Center

Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only