Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Stay On The Line | 1 Tesalonika 5:17 (TB)

1 min read
Stay On The Line

Stay On The Line 1 Tesalonika 5:17

“Tetaplah berdoa.” 1 Tesalonika 5:17 (TB)

Sebuah prosedur yang terlihat sepele namun sangat penting dalam tata cara menelpon nomor darurat sejenis 911 adalah untuk tetap berada pada jalur telepon tanpa mematikan hubungan. Meski sedang dilanda kegelisahan atau panik karena keadaan yang tidak menentu atau mungkin dalam bahaya, petugas dan pemanggil nomor darurat harus tetap berada di dalam jalur telepon tanpa memutuskan hubungan sama sekali, sampai pemanggil mendapatkan pertolongan.

Bertekun dalam doa itu sama seperti kita ‘stay on the line’ atau tetap terhubung dengan Kristus. Dengan tetap berdoa, kita menjaga agar hubungan kita dengan sorga tidak terputus.

Dalam segala keadaan mari kita sering-sering ‘menelpon’ Tuhan, ‘chatting’ dengan Tuhan. Kita memuji dan menyembah Tuhan, bercerita kepada Tuhan, curhat pada Tuhan. Dia sahabat yang mendengarkan. Bahkan dalam keadaan sulit, di tengah kecemasan atau situasi tidak menentu, kita bisa melaporkan situasi kita dan meminta bantuan. Jangan “menutup telepon“ kita dengan Tuhan. Jangan berhenti berdoa!

Belajar kebenaran Firman TUHAN hari ini membuat kita merenungkan hubungan kita dengan TUHAN. Masihkah kita tetap berada pada jalur telepon tanpa mematikan hubungan dengan TUHAN, Sang Penolong Agung, Sang Penasehat Ajaib kita? Masihkah kita bertekun dalam doa dan ibadah, bahkan di dalam situasi paling sulit sekalipun? Biarlah kita menjadi orang-orang yang bijak, yang tetap berada pada jalur telepon darurat kita, sebab kita percaya bahwa pertolonganNya akan datang tepat pada waktuNya! Amin.
GOD bless!

Share Artikel ini

Arsip

Event & Kegiatan

February 2024
M T W T F S S
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
26272829  

Sosial Media GBA Center

Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only