Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Sirene Kehidupan | Mazmur 40:11 (TB)

1 min read
Sirene Kehidupan

Sirene Kehidupan

Keadilan tidaklah kusembunyikan dalam hatiku, kesetiaan-Mu dan keselamatan dari pada-Mu kubicarakan, kasih-Mu dan kebenaran-Mu tidak kudiamkan kepada jemaah yang besar. (Mazmur 40:11 TB)

Sirene merupakan sebuah alat yang berdengung keras sebagai peringatan bahwa korban kebakaran, korban kecelakaan, dan pasien meninggal membutuhkan penanganan segera serta peringatan akan adanya bencana alam yang harus segera diberitahukan. Sirene yang baru saja penulis uraikan tidak dapat didengar setiap hari tetapi lain halnya dengan sirene kehidupan.

Sirene kehidupan memberikan peringatan agar senantiasa waspada atas ancaman yang diberikan oleh serigala berbulu domba melalui segala kekayaan yang bersifat sementara dan kenikmatan dunia yang cenderung menyesatkan. Sirene kehidupan berasal dari Firman Tuhan yang dibaca, ditonton, dan didengar serta nasihat yang berasal dari orang yang sudah dewasa rohani. Firman Tuhan tidak hanya menjadi sirine bagi diri sendiri melainkan juga keluarga, kerabat, handai tolan, rekan sejawat, atau sahabat. Setelah berhasil terselamatkan dari tipu daya Iblis, pembaca wajib membagikannya kepada orang-orang yang membutuhkannya, entah itu keluarga, kerabat, handai tolan, rekan sejawat, atau sahabat yang baru saja menjadi korban dari tipu daya Iblis atau mungkin masih terperangkap di dalamnya.

Tuhan Yesus memberkati dan salam cemungud!

Sumber:

  1. https://alkitab.sabda.org/commentary.php?book=Mzm&chapter=40&verse=10
  2. https://jagokata.com/arti-kata/sirene.html
  3. https://caramedika.com/apa-itu-siren/
  4. https://id.wikipedia.org/wiki/Sirene
Share Artikel ini

Arsip

Event & Kegiatan

February 2024
M T W T F S S
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
26272829  

Sosial Media GBA Center

Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only