Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Semangat Melayani

2 min read

“Sebab Kerajaan Allah bukanlah soal makanan dan minuman, tetapi soal kebenaran, damai sejahtera dan sukacita oleh Roh Kudus. Karena barangsiapa melayani Kristus dengan cara ini, ia berkenan pada Allah dan dihormati oleh manusia.”
Roma 14:17-18 (TB)

Ibu Erny adalah salah satu peserta GBA MK2 yg bersemangat dan setia menyelesaikan perenungan. Selama ikut GBA MK, beliau juga salah satu PIC di GBA group A6, selain juga menjadi host, pemerhati dan
team doa di group tersebut. Luar biasa pelayanannya.

Tanggal 12 Oktober kemarin, beliau dipanggil Tuhan setelah mengalami stroke dan tidak sadar diri selama 35 hari. Berikut ringkasan kesaksian Bp. Gideon A. Sunanto (gembala sidang IFGF Samarinda), suami ibu Erny, kemarin malam saat ibadah penghiburan :

Ibu Erny mendapat serangan stroke pada tanggal 8 September 2019 (saat sedang ibadah siang di gereja IFGF) dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk ditangani lebih lanjut. Menurut saran dokter harus diambil tindakan
operasi di kepalanya, kalau tidak segera dioperasi akan berbahaya. Setelah operasi selesai, ibu Erny tidak pernah sadar (koma) hingga dipanggil Tuhan pada tanggal 12 Oktober 2019 (jadi mengalami kondisi tdk sadar selama 35 hari sejak dioperasi). Saat bu Erny ‘koma’, suaminya mencoba membobol password HP bu Erny, dibantu anaknya Vio. Akhirnya berhasil terbuka. Betapa kagetnya suaminya karena ternyata di HP nya ada 60 group lebih yang semuanya adalah group GBA.
Kata Pdt.Gideon tentang istrinya: “Pelayanan bu Erny di GBA luar biasa sampai ke luar negeri.. saya aja kalah dengan istri saya. Saya hanya pelayanan seputar di gereja saja.” Dan yg luar biasa banyak dari jemaat IFGF sudah bergabung dengan GBA.

Terakhir kata Pdt.Gideon: “Saya akan terus promosikan GBA kepada semua gereja dan orang yang saya temui, melanjutkan pelayanan istri saya.” Meskipun ibu Erny telah tiada namun semangat melayani di GBA harus terus kita perjuangkan sampai Tuhan Yesus datang kedua kalinya. Dari kesaksian ini, kita melihat bahwa melayani di GBA memampukan kita menerobos batas wilayah bahkan sampai ke ujung bumi. Amin.

Kesaksian
Ibu Erny
Peserta GBA MK2, PIC GBA group A6

Share Artikel ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Arsip

Event & Kegiatan

September 2020
M T W T F S S
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Sosial Media GBA Center

Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only